Dalam dunia busana, aksesori adalah suatu benda yang dikenakan seseorang untuk menambah keindahan bagi si pemakai atau pelengkap tambahan untuk memberikan fungsi tertentu dan estetika kepada si pemakai. Bentuk dari aksesori sangatlah beragam, di antaranya cincin (rings), gelang (bracelets), anting (earrings), kalung (necklaces), jepit rambut/ ikat rambut/ hiasan kerudung, jam tangan atau arloji (watch), kacamata (glasses), dan masih banyak jenis item lainnya.

Sifatumum dari aksesori biasanya bersifat mencolok, yaitu mengundang perhatian orang baik dari kaum wanita ataupun kaum pria. Bisa dikatakan bahwa peran aksesori begitu penting untuk menunjang penampilan.

Tisu toilet telah menjadi sesuatu hal yang baru dalam dunia ekonomi. Apalagi di masa pandemi Corona, tisu toilet menjadi salah satu barang yang banyak menjadi bahan perbincangan karena di berbagai negara tisu toilet selalu menjadi barang yang diburu dan karena itu tak heran jikia stok di toko-toko pusat perbelanjaan selalu habis. Karena hal itu pula masuk akal apabila anting tisu toilet akan menjadi barang yang mempunyai daya jual.

Aksesori anting tisu toilet ini tentu unik, lucu, nan imut. Yuk lihat lima aksesori anting dengan ide unik ini.

1. Manik-manik kecil anting tisu toilet.

5 Anting lucu berbentuk tisu toilet ini unik banget, bentuknya gemesin

Kamu dapat memberikan hadiah anting ini sebagai bercandaan tapi tetap mempunyai nilai tentunya.Sebab anting ini terlihatmungil dan lucudengan disertai manik-manik kecil.

2. Anting tisu toilet kartun dan perak.

5 Anting lucu berbentuk tisu toilet ini unik banget, bentuknya gemesin

Anting tisu toilet yang mempunyai ukuran cukup besar yaitu sekitar 1,75 inci. Bukan hanya itu, anting ini juga mengkilap karena terbuat dari vinil mengkilap. Dengan kreasi kartun, aksesori ini menambah kesan kelucuannya.

3. Anting tisu toilet dengan emoji.

5 Anting lucu berbentuk tisu toilet ini unik banget, bentuknya gemesin

Anting tisu toilet ini mungkin terlihat konyol, akan tetapi aksesori ini sebenarnya jika dilihat eksetikanya sungguh menggemaskan. Emoji dengan wajah-wajah kecil pada anting gulungan tisu toilet membuat kesan ceria dan imut. Aksesoris anting tisu toilet ini buatan tangan yang tidakserupa iniditujukan untuk orang-orang yang lebih menyukai mengambil gulungan tisu toilet dari belakang.

4. Anting tisu toilet yang lucu dengan kesan glamor.

5 Anting lucu berbentuk tisu toilet ini unik banget, bentuknya gemesin

Anting tisu toilet yang terbuat dari perak dan manik-manik dengan gulungan tanah liat polimer tisu toilet yang diletakkan di bagian tengah depan.

5. Mutiara kecil anting tisu toilet.

5 Anting lucu berbentuk tisu toilet ini unik banget, bentuknya gemesin

Anting tisu toilet kecil ini terbuat dari pita sutra dan manik-manik kecil dari mutiara. Aksesoris anting ini terkesan cantik, halus, dan menyenangkan. Orang-orang harus melihat lebih dekat untuk melihat jelas bahwa kamu sedang memakai aksesori unik ini.

Pada umumnya pemakaian aksesori adalah sebagai penyempurnaan dari penampilan serta mencerminkan kepribadiaan seseorang. Seyogyanya aksesori itu bukan untuk menutupi kecantikan/ketampanan seseorang yang sudah ada, tetapi justru harus bisa menambah dan memancarkan kecantikan/ketampanan itu sendiri. Oleh karena itu, setiap orang harus paham aksesori yang paling tepat dan sesuai dengan karakternya masing-masing.