Dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin maju, kini banyak tercipta berbagai alat atau gadget keren yang dapat digunakan untuk kebutuhan hiburan. Jika beberapa tahun kebelakang, kita hanya memiliki konsol game atau PC gaming sebagai sarana hiburan, dengan perkembangan teknologi yang jauh lebih maju kini telah tercipta berbagai alat keren yang dapat jauh lebih asik dibandingkan bermain video game.

Berikut ini 5 alat keren yang membuat waktu luangmu menjadi lebih mengasyikkan.

1. Maguss

5 Alat keren yang bikin waktu luangmu jadi lebih asyik

Dengan tongkat canggih bernama "Maguss" ini kamu bisa menjadi seorang penyihir, dengan tongkat yang dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth ini kamu bisa menemukan berbagai monster layaknya game Pokemon Go dan hal-hal menarik lainya. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu menghubungkan Manguss dengan smartphone dengan aplikasi khusus untuk menjalankan berbagai misi dan membunuh para monster.

2. Lego Cyclone

5 Alat keren yang bikin waktu luangmu jadi lebih asyik

Bagi kamu yang hobi main Lego, Lego Cyclone ini sangat cocok bagi kamu. Dengan Lego Cyclone ini kamu akan membuat jalur roler coaster yang kemudian dapat dilewati dengan kereta yang telah disediakan di dalam kemasan pembelian. Selain untuk mengasah kreatifitas, alat keren satu ini juga tidak membosankan karena kamu bisa merubah rute jalur roler coaster sesuka hati.

3. ZBoard 2

5 Alat keren yang bikin waktu luangmu jadi lebih asyik

Hampir mirip dengan papan skateboard, namun alat keren satu ini jelas berbeda-beda dengan papan skateboard karena ZBoard 2 ini dilengkapi dengan dua pedal dibagian depan dan samping berfungsi sebagai controller. Pedal dibagian depan berfungsi untuk mengendalikan kecepatan sementara pedal bagian belakang berfungsi untuk mengerem. Bagi kamu yang belum mahir bermain skateboard, tak perlu khawatir karena ZBoard 2 ini bisa digunakan oleh seorang pemula sekalipun.

4. Power Up

5 Alat keren yang bikin waktu luangmu jadi lebih asyik

Saat masih kecil, pasti kamu sering kan bermain pesawat terbang menggunakan kertas yang dilipat? Nah, alat keren yang satu ini dapat membawamu flashback ke masa kecil. Karena dengan Power Up ini kamu bisa menerbangkan lipatan pesawat sesuka hati dan dapat mengontrolnya sesuka hati melalui smartphone. Sebenernya Power Up ini hanya berbentuk chip dan baling-baling yang diselipkan ke dalam lipatan kertas berbentuk pesawat, kemudian sambungkan chip tersebut pada smartphone melalui aplikasi khusus untuk mengontrolnya.

5. LoopBall

5 Alat keren yang bikin waktu luangmu jadi lebih asyik

LoopBall bola pantai yang dapat dimainkan menggunakan raket, namun bukan bola biasa karena LoopBall dapat mengirimkan berbagai data melalui aplikasi smartphone. Berbagai data tersebut diantaranya adalah data kekuatan pukulan masing-masing pemain serta berbagai fitur lainnya yang akan dikirimkan melalui smartphone. Dengan data tersebut kamu bisa membandingkan akurasi pukulan agar lebih kompetitif dalam bermain.

Itulah ke-5 alat keren yang akan membuat waktu luangmu menjadi lebih mengasyikkan. Selain sebagai pengisi waktu luang beberapa alat tersebut juga dapat menjadikanmu lebih aktif bergerak sekaligus sebagai sarana olahraga yang dikemas dalam sebuah hiburan yang menarik.