1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Creator
Bian Adrian 17 September 2017 13:30

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

5 Alasan kenapa kamu harus ganti kaus kaki tiap hari, khususnya cowok!

Karena cowok nih, yang biasanya lebih males ganti kaus kaki daripada cewek. Ya nggak?
foto: pexels.com

Males nggak sih, kalau setiap hari kamu harus ganti kaus kaki? Karena kadang-kadang kamu mungkin nggak bisa bangun pagi dan ada kalanya juga sering bangun kesiangan sehingga jadi terburu-buru.

Pas momen kayak gini pasti lupa untuk ganti kaus kaki. Tapi sepertinya mulai sekarang kamu sepertinya memang harus mempertimbangkan untuk menggantinya setiap hari deh.

Alasannya tentu saja buat kesehatan kaki kamu sendiri. Dan yah, mungkin juga buat kesehatan teman-teman terdekat kamu dan yang ada di sekitar kamu juga. Memangnya kenapa sih harus ganti kaus kaki setiap hari? Ini dia lima alasan yang harus kamu tahu:


1. Menghindari bau.

foto: pexels.com

Udah pasti dong dengan mengganti kaus kaki, kamu jadi terhindar dari bau kaki. Karena kondisi di bawah sana yang jarang dapat udara apalagi sinar matahari, kuman bisa berkumpul dan menyebabkan bau yang 'mematikan'.


2. Rentan jamur.

foto: pexels.com

Mengganti kaus kaki setiap hari akan membuat kaki kamu jauh dari infeksi jamur. Karena kalau sudah kena jamur pasti akan gatal-gatal dan kamu juga akan merasa nggak nyaman. Sela-sela jari kakimu bisa sangat rentan jamur lho!

3. Udara Indonesia yang lembap.

foto: pexels.com

Berasa dong belakangan ini panas banget? Mana lagi jarang hujan juga kan. Udara yang panas kayak gini akan membuat spot-spot tertutup di badan kamu akan terasa lembap dan nggak nyaman. Kamu pun jadi rentan berkeringat lebih banyak. Sehingga gampang menimbulkan bau bro!

4. Paling tertutup.

foto: pexels.com

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang hampir selalu tertutup. Apalagi kalau kamu sedang berada di situasi yang formal seperti di kantor atau mungkin sedang dalam perjalanan dan menggunakan sepatu misalnya. Kalau dalam sehari kamu full nggak pernah lepas sepatu, jadi pastikan besoknya kamu ganti kaus kaki ya!

5. Supaya nggak malu.

foto: pexels.com

Pasti nggak nyaman deh kalau kamu harus datang ke rumah temen atau gebetan tapi pas sepatu dibuka, kamu malah mencium bau yang nggak sedap. Makanya wajib tuh ganti kaus kaki setiap hari demi menyelamatkan muka kamu juga kan. Hahaha!

 

Source
  • dikutip dari berbagai sumber.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

YOU MAY ALSO LIKE

Brilio Belajar Sejarah Kemerdekaan
Bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia, Brilio bertanya kepada teman-teman soal sejarah kemerdekaan Indonesia. Kira-kira apa jawaban mereka?
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

5 Alasan kenapa kamu harus ganti kaus kaki tiap hari, khususnya cowok!.
Karena cowok nih, yang biasanya lebih males ganti kaus kaki daripada cewek. Ya nggak?
https://www.brilio.net/creator/5-alasan-kenapa-kamu-harus-ganti-kaus-kaki-setiap-hari-091675.html
SEND

MORE STORIES


Show More Stories
TOP