×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

0

Film

5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

Lucu-lucu gimana gitu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fitri Handayani

29 / 03 / 2018 00:32

Drama korea Boys Over Flowers bisa dibilang sebagai salah satu drakor paling melegenda sepanjang masa. Walau udah nonton berkali-kali, tapi tetep aja greget sama jalan cerita padahal udah tahu endingnya bakal gimana. Ya kan?

Walau memang jalan ceritanya menarik, tapi kalau diperhatikan ada beberapa adegan yang jika terjadi di kehidupan nyata sangatlah di luar logika. Mungkin kalau adegan ini ada di film action atau fiksi sih nyambung-nyambung aja. Tapi kalau terjadi di drama yang ceritanya berisi kehidupan sehari-hari lumayan bikin mikir lagi lho.

Penasaran adegan apa saja? yuk, langsung ajah cek point-pointnya dibawah ini sahabat brilio.

1. Adegan di episode 3

5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

Loading...

Disini ada adegan dimana Jun Pyo sangat kebingungan saat si sekretaris memberitahu kalau ibunya akan segera tiba dirumah beberapa saat lagi. Naasnya, dirumah Jun Pyo sedang ada Jan Di. Jun Pyo membawa Jan Di kerumahnya karena dia sedang dalam keadaan mabuk di malam harinya. Akhirnya Jun Pyo pun menelepon teman F4 nya untuk mengatasi masalah itu.

Anehnya, kenapa Jun Pyo bingung banget? secara rumahnya itu luas banget lho, Jan Di bisa dia umpetin dimanapun. Di kamar mandi, di ruang saunanya, di ruang dandannya juga bisa. Terlebih Jan Di kan tidak ada di kamar Jun Pyo tapi ada di kamar tamu. Kenapa harus bingung?

 

2. Adegan di episode 16

5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

Inget adegan dimana mamahnya Jun Pyo mergoki anaknya ada di hotel sama Jan Di? saat itu situasinya mereka lagi mata-matai Ga Eul sama Yi Jung. Saat udah ketahuan mamahnya, Jun Pyo kesal dan dia terlihat banting hp nya itu dengan keras! lucunya di episode berikutnya hp dia udah bener lagi guys. Mungkin saking banyak uang ya, hape pecah langsung ganti yang sama persis.

 

3. Adegan di episode 3 lagi

5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

Jan Di salting saat dipuji Jun Pyo sampai akhirnya dia grogi lalu meminum minuman yang mirip air putih di depannya. Padahal itu bukan air putih lho, tapi minuman memabukkan. Kok Jan Di minumnya kayak minum air biasa langsung ditenggak habis? Udah gitu langsung nambah lagi, padahal buat yang gak pernah mabuk, seteguk aja udah enek dan bikin sakit tenggorokan hahahaha. Sedangkan disini jan Di lihai banget minumnya. Pdahal di dalam drama, Jan Di berperan sebagai gadis polos yang tak suka minum.

 

4. Adegan di episode 25

5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

Jandi sengaja menceburkan dirinya ke kolam agar Jun Pyo bisa kembali mengingatnya. Orang-orang pun lalu berdatangan menghampiri Jan Di yang sudah tenggelam. Lucunya, dari sekian banyak orang yang datang, mereka cuma bisa cengo tanpa ada satupun yang langsung turun selamatin Jan Di. Gak sekalian aja direkam terus masukin ke sosmed? Kalau terjadi di dunia nyata, pasti kejadian kayak gini udah viral banget. Masa gak ada yang bisa berenang satupun? termasuk Jihu? padahal Jihu cinta banget sama Jan Di. Coba kalau Jun Pyo gak bisa inget masa lalunya, mungkin Jan Di udah mati tenggelam karena gak buru-buru diselamatin.

 

5. Adegan di episode 12

5 Scene di drakor 'Boys Over Flowers' paling legendaris, bikin kangen!

Jun Pyo dihajar habis-habisan sama anak buahnya gdfdjs. Tak lama, anggota F4 pun datang menyelamatkan Jun Pyo dan Jan Di. Akhirnya terjadi adegan perkelahian yang hebat di antara mereka. Disaat lawan-lawannya sudah bercucuran keringat karena berkelahi, anggota F4 malah tetap 'on' sama make up dan penampilannya. Gak keringetan, ga ada raut kecapean, dan rambut masih tertata rapi banget lho. Hebat banget nih, si F4!

 

 

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red