×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 YouTuber ini sukses menghibur lewat situs Omegle

0

Sosialita

4 YouTuber ini sukses menghibur lewat situs Omegle

Mereka menggunakan aplikasi Omegle sebagai konten videonya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erwingg

20 / 05 / 2020 10:20

Situs Omegle kini sangat tren bagi para YouTuber. Di sana mereka bisa berkomunikasi bersama orang baru. Selain itu mereka bisa bertemu penggemar dan berbicara dengannya. Membuat video dengan Omegle tampaknya ide konten kreatif bagi para YouTuber.

Beberapa YouTuber telah mencoba konten Omegle, empat di antaranya ada di bawah ini. Video mereka wajib kamu tonton sebab sangat menghibur.

1. Larray.

 4 YouTuber ini sukses menghibur lewat situs Omegle

Larray memiliki nama asli Larri Merritt. Dia telah berhasil mendapatkan 4.7 juta subscribers di YouTube. Pria berusia 21 tahun ini dikenal di YouTube lewat video komedi dengan menggunakan Roblox. Selain aktif di YouTube, Larray juga aktif di tiktok dengan nama akun Larrayeeee. Di sana ia berhasil mendapatkan 8.8 juta pengikut. Saat ini Larray berkencan bersama Brady Potter.

Loading...

Belakangan ini, Larray sangat suka membuat konten menggunakan situs Omegle. Dia sangat senang berbicara kepada orang baru, melakukan hal iseng dengan mereka, sekaligus menyapa penggemar yang mengenalnya di sana. Salah satu video Omegle-nya yang terkenal berjudul Getting Attack on Omegle.

2. Twaimz.

4 YouTuber ini sukses menghibur lewat situs Omegle

Twaimz bernama asli Issa Tweimeh. Dia memiliki garis keturunan Arab. Pria 25 tahun ini merupakan sahabat baik Larray. Twaimz berhasil mendapatkan lebih dari 4.4 juta subscribers di YouTube. Sama seperti Larray, Issa Twaimz juga suka membuat konten dengan situs Omegle.

3. Lopez Brothers.

4 YouTuber ini sukses menghibur lewat situs Omegle

Selain Larray dan Twaimz, artis TikTok ternama Lopez Brothers ikut membuat video YouTube dengan memanfaatkan Omegle. Lopez Brothers sendiri terdiri dari Ondreaz Lopez dan Tony Lopez ini memberi judul video mereka Scaring People on Omegle  karena di tengah video tersebut Ondreaz Lopez memakai topeng menyeramkan.

4. Ravon M.

4 YouTuber ini sukses menghibur lewat situs Omegle

Ravon merupakan sahabat Issa dan Larray. Ravon suka memakai wig. Tema video YouTube-nya ialah Ravon akan berubah karakter menjadi wanita nakal saat memakai wig. Selain itu,  pria 20 tahun ini juga menyukai membuat video dengan Omegle. Video Ravon sangat menghibur. Siapa pun wajib menontonnya.

Itulah empat YouTuber yang menggunakan aplikasi Omegle sebagai konten video mereka. YouTuber manakah kesukaan kamu?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red