×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Selebritas Hollywood ini memiliki anak yang berkebutuhan khusus

0

Selebritis

4 Selebritas Hollywood ini memiliki anak yang berkebutuhan khusus

Kekuatan para seleb ini memberikan inspirasi yang luar biasa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Roiqul Azmi

03 / 11 / 2020 21:15

Membesarkan anak berkebutuhan khusus adalah pengalaman tersendiri yang bisa menjadi tantangan besar bagi setiap orang tua. Beberapa selebritas berikut telah mengalaminya secara langsung dengan memiliki anak yang memiliki kebutuhan khusus. 

1. John Travolta.

John Travolta jarang berbicara tentang kondisi atau penyakit putranya, Jett, yang mengidap autisme. Jett meninggal secara tragis pada usia 16 tahun setelah menderita kejang kompleks yang menyebabkannya mengalami tekanan hebat di kepala selama liburan keluarga pada tahun 2009.

2. Sara Palin.

Putra Sara Palin, Trig, lahir dengan sindrom Down dan ini menjadi pengalaman yang tersendiri baginya. Dalam sebuah wawancara dengan Popsugar, dia berkata, "Ya, kami menghadapi ketakutan dan tantangan ekstra, tetapi anak-anak kami adalah berkah dan seluruh dunia tidak mengetahui hal ini."

Loading...

3. Sylvester Stallone.

Searleoh Stallone didiagnosis autisme pada usia dini, tetapi keluarganya menghadapi penyakit ini bersama-sama. "Tuhan dan alam membuatnya berbeda, kita harus menerima dia apa adanya dan memahami bahwa jalannya berbeda," kata aktor Rocky dalam wawancara dengan Popsugar

4. Mia Farrow.

Aktris terkenal ini telah mengadopsi beberapa anak dengan kebutuhan khusus selama hidupnya. Dia mengaku bahwa dia melihat mereka dengan cara yang unik. Dia memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk membuat mereka bahagia.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red