Selebritas memiliki kekuatan untuk memengaruhi orang lain dengan karisma dan bakatnya. Mereka menguasai dunia pertelevisian, film, dan musik. Beberapa selebritas mencoba dunia lain yaitu sebagai penulis. Mereka menulis otobiografi, ada juga yang membuat cerita orisinal untuk jenis audiens yang spesifik.

Dibutuhkan banyak kreativitas dan waktu untuk menerbitkan buku walaupun memiliki dasar pemikiran yang sederhana. Kadang-kadang ada informasi baru terungkap yang hanya dapat ditemukan dalam kata-kata.

Nah, berikut ini adalah empat selebritas yang telah menerbitkan bukunya.

1. Carrie Fisher.

4 Seleb Hollywood ini ternyata juga merangkap sebagai seorang penulis

Foto: website/insider

Carrie Fisher sangat terbuka tentang pengalamannya sebagai aktris dalam buku-bukunya. Dia telah menulis berbagai judul termasuk The Princess Diarist, Wishful Drinking, dan Hollywood Moms.

Bersamaan dengan buku-buku nonfiksi, ia juga memiliki kesempatan luar biasa untuk membuat judul-judul fiksi seperti Postcards From the Edge, Surrender The Pink, dan The Best Awful There Is.

2. Kendall dan Kylie Jenner.

4 Seleb Hollywood ini ternyata juga merangkap sebagai seorang penulis

Foto: website/ew

Jenner bersaudara ini memiliki pengaruh besar di media sosial sehingga apa pun yang dilakukan oleh mereka akan berhasil. Mereka mencoba menulis dengan genre dewasa berjudul Story of Lex and Livia.

Karya ini mungkin tidak cocok untuk semua orang. Namun, penggemar Kylie dan Kendall akan senang idolanya mengeluarkan sesuatu yang berbeda di luar dunia make up dan mode.

3. 50 Cent.

4 Seleb Hollywood ini ternyata juga merangkap sebagai seorang penulis

Foto: website/thewrap

50 Cent merupakan salah satu musisi yang tidak dapat menghindari pengalaman hidupnya sebagai penulis. Dia mengeluarkan karya terbarunya yang dirilis tahun ini, Hustle Harder, Hustle Smarter, Curtis Jackson.

Rapper sekaligus pebisnis ini menggunakan pengaruhnya untuk membuat buku self-help dan dia memberikan berbagai saran bermakna yang dapat membantu banyak orang.

4. Hilary Duff.

4 Seleb Hollywood ini ternyata juga merangkap sebagai seorang penulis

Foto: website/boredpanda

Tentu saja ada banyak hal penting dalam karier Hilary Duff, mulai dari kariernya di Disney Channel hingga menjadi seorang ibu dari dua anak. Dia juga mengambil waktu untuk memulai seri novel dewasa berjudul Elixir.

Ketika ditanya tentang pembuatan Elixir, dia mengatakan kepada Seventeen Magazine, "Saya telah menggunakan ide itu selama beberapa tahun hingga sekarang. Sangat menyenangkan dan pada saat yang sama, sangat menantang."