×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Produk perawatan bayi yang berlabel hypoallergenic

0

Bayi

4 Produk perawatan bayi yang berlabel hypoallergenic

Foto: Madlen Deutschenbaur dari Pixabay

Penting untuk memahami kandungan produk sebelum memberikannya pada bayi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

RF Damayanti

28 / 07 / 2020 17:12

Kamu mungkin sudah sering mendengar kata hypoallergenic, tapi masih belum paham betul apa itu hypoallergenic. Hypoallergenic merupakan istilah yang digunakan oleh perusahaan kosmetik, produk perawatan bayi, dan lainnya untuk menggambarkan bahwa produk tersebut memiliki risiko lebih kecil untuk menyebabkan alergi.

Produk hypoallergenic mungkin masih memiliki alergen penyebab alergi. Namun, masih lebih bagus produk hypoallergenic daripada produk sejenis namun tak ada label hypoallergenic. Berikut ini beberapa produk perawatan bayi hypoallergenic.

1. Zwitsal.

zwitsal

Foto: www.zwitsal.co.id

Loading...

Sampo, baby hair lotion, baby milk bath, dan produk Zwitsal lainnya dengan kandungan bahan alami aloe vera, honey, kemiri, seledri yang membuat kulit serta bayi selalu sehat, bersih, dan lembut. Dengan teruji hypoallergenic, aman untuk digunakan kulit bayi yang sensitif sekalipun.

2. Johnsons Baby Bath.

johnson

Foto: www.johnsonsbaby.co.id

Baby bath dengan formula soap-free membersihkan kulit bayi dengan lembut. Produk yang ringan dan lembut ini sangat baik untuk bayi maupun dewasa. Johnson baby bath memiliki pH seimbang, hypoallergenic dan soap-free. Produk ini diklaim dapat membersihkan kulit dengan lembut tanpa membuatnya kering dan telah teruji oleh dermatologi.

3. Sebamed Bubble Bath.

sebamed

Foto: www.sebamedindonesia.com

Pembersih tubuh ultra-mild dan hypoallergenic ini cocok untuk kulit bayi dibandingkan pembersih tubuh untuk dewasa. Selain itu produk baby sebamed juga dianjurkan untuk milliariasis, psoriasis, dan eczem.

4. Pigeon.

pigeon

Foto: www.pigeon.co.id

Produk pigeon juga menyertakan keterangan hypoallergenic pada produknya. Selain cocok untuk kulit sensitif, beberapa kandungan pada produknya seperti jojoba oil dan ekstra chamomile menjaga kelembutan serta melindungi dari iritasi ringan.

Sekian ulasan penulis mengenai hypoallergenic serta beberapa merek sabun bayi yang hypoallergenic. Produk-produk di atas sudah diuji coba dan termasuk yang paling diminati oleh para ibu di Indonesia. Semangat memandikan si buah hati.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red