Memiliki anak perempuan biasanya didominasi oleh keinginan para ibu. Tetapi, setelah dilahirkan ayah akan kepincut dengan pesona anak perempuannya. Salah satu jurnal mengatakan bahwa seorang ayah akan jatuh cinta melebihi cinta kepada siapapun dan cinta hebat itu hanya kepada anak perempuannya.

Sering terjadi perdebatan yang lucu antara ayah dan ibu tentang kemiripan seorang anak. Dan ini yang dilakukan para istri seleb hot papa berikut ini. Tetapi, ujung-ujungnya anak perempuannya mirip banget sama papanya. Nggak percaya? Cek foto-fotonya.

1. Rio Dewanto

Pesona 4 seleb hot daddy ini menurun ke anak perempuannya

Anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini bernama Salma. Meskipun bola mata Salma didominasi oleh Atiqah sang ibu. Wajah Salma mirip sekali dengan Rio Dewanto ayahnya.

Dilahirkan dari seorang ibu yang cantik luar biasa dengan ayah super tampan, otomatis akan melahirkan anak yang lucu seperti Salma. Kelucuan Salma juga sering di publikasikan oleh Atiqah dan Rio di dalam galeri Instagram milik mereka.

2. Gading Marteen

Pesona 4 seleb hot daddy ini menurun ke anak perempuannya

Siapa yang tak kenal dengan anak perempuan Gading Marteen ini, Gempita memiliki pamor melebihi Gisel dan juga Gading. Kelucuan dan kecerewetannya selalu membuat netizen gemes luar biasa.

Netizen menyangka kecantikan Gempita lahir dari Gisel yang memiliki kecantikan alami. Tetapi, Gisel mengungkapkan bahwa Gempita mirip sekali dengan ayahnya Gading. Gisel mengambil foto Gading waktu kecil dan mengeditnya dengan bermacam-macam wig.

3. Andhika Pratama

Pesona 4 seleb hot daddy ini menurun ke anak perempuannya

Andhika memang dari dulu selalu tampan. Ia bahkan sering dibilang netizen mirip dengan Nicholas Saputra.

Menikah dengan Ussy Sulistiawati, Ia memiliki 2 anak dari darahnya. Salah satu nya ialah Elea. Elea adalah versi perempuan dari Andhika Pratama. Netizen sering menyebut Elea mirip Chelsea Islan.

4. Ramzi

Pesona 4 seleb hot daddy ini menurun ke anak perempuannya

Muka keturunan Arab Ramzi menurun ke anak perempuannya Asila. Mungkin kalian sering melihat Asila bersama Ivan Gunawan yang disebutnya Bunda. Ya, Asila sangat dekat dengan Ivan Gunawan. Tetapi, Asila pun dekat pula dengan ayahnya.

Asila tipe anak yang hiperaktif. Ia sangat menyukai fashion dan itu yang membuat ia sangat dekat dengan Igun dikarenakan mereka berdua memiliki passion yang sama.