Banyak acara televisi sekarang membuat sebuah game show yang menantang ardenalin untuk memperebutkan sejumlah uang yang cukup besar. Game show yang unik dan menantang ini juga akan menaikan rating statiun televisi juga loh..

Nah ini 3 game show yang mungkin bisa dijadikan reverensi bagi statiun televisi Indonesia dan mungkin bisa menaikan rating.

1. American Ninja Warrior

4 Game show yang bikin adrenalinmu terpompa kuat

Game show ini untuk para peserta yang memiliki skill dan tenaga yang kuat karena game show ini membutuhkan tenaga yang cukup besar karena tantangan yang harus dilalui oleh para peserta tidak mudah. Salah satunya adalah "The Mega Wall". Tantangan ini mengharuskan para peserta untuk berlari sekuat tenaga untuk mencapai puncak yang melengkung dengan ketinggian kurang lebih 5 meter. Apakah warganet bisa membayangkan jika game show ini di buat di Indonesia? Wah, pasti seru yah.

2. Alone.

4 Game show yang bikin adrenalinmu terpompa kuat

Nah, kalau game show yang satu ini mungkin cocok di Indonesia, karena di Indonesia masih banyak hutan dan daerah terencil yang mungkin bisa di jelajah oleh para peserta. Konsep game show ini adalah para peserta yang terpilih akan ditempatkan di hutan liar dan harus bertahan hidup sendirian (tanpa tim kamera, produser, dll) mereka harus membawa kamera video sendiri yang akan disiapkan oleh panitia dan itu wajib. Peserta juga harus bertahan dengan makanan dan minuman yang disediakan oleh alam. Para peserta pun hanya boleh membawa barang seperlunya dan dengan izin panitia. Yang lebih menantang lagi adalah cuaca yang tidak menentu dan mereka harus mempersiapkan segalanya dari tempat perlindungan, senjata untuk melindungi diri, membuat persediaan makanan dari jika cuaca sedang buruk, dll.

3. Forged in fire.

4 Game show yang bikin adrenalinmu terpompa kuat

Game show ini untuk para pandai besi karena para peserta harus bisa membuat senjata tajam dengan bahan, alat, dan tempat yang telah disediakan oleh panitia dalam waktu yang ditentukan. Senjata yang peserta buat akan di uji oleh para juri yang ahli di bidang ini. Mereka akan menguji kekuatan, ketajam dan kedetailan senjata para peserta. Di final, peserta harus kembali ke tempatnya masing-masing untuk membuat senjata bersejarah yang telah ditentukan oleh juri. Seru ya!! kalau di Indonesia ada acara seperti ini, kita bisa membuktikan bahwa di Indonesia juga memiliki pandai besi yang berpangalaman.

4.Naked and Afraid.

4 Game show yang bikin adrenalinmu terpompa kuat

Eits, jangan negatif dulu ya dengan gambarnya. Game show yang terakhir ini sebenarnya hampir sama dengan game show Alone, bedanya peserta akan berdampingan dengan peserta lain yang mereka tidak kenal sebelumnya dan harus melepas pakaian mereka digantikan sehelai kain saja untuk menutupi bagian tubuh yang sensitif. Game show ini sepertinya tidak cocok di Indonesia tapi mungkin jika disesuaikan dengan budaya di Indonesia mungkin bisa nih game show ini dilakukan. Pasti seru deh..