Sudah lama mengirim chat tapi kok enggak dibalas-balas. Pasti kamu bakal bete dan galau. Apalagi jika itu cowok yang tengah kamu dekati. Benar nggak?

Pengalaman pahit itu tak cuma kamu saja, banyak orang lain yang juga mengalaminya. Well, daripada menunggu lama tanpa kepastikan, lakukan 4 cara untuk memancing cowok segera membalas chat ini.

1. Jokes

Bikinjokeatau cerita lucu adalah salah satu cara bikinchatkita dibaca sama cowok. Cowok senang sama cewek yang bisa bercanda. Sehingga dia bisa membalaschatdengan cara yang konyol saat itu juga.

2.Quote

Walau enggak sesering cewek mengumpulkanquote tapi cowok tetap senang membacaquote. Kita bisa pilihquotedari film atauquoteinspiratif. Dari pada ngucapin selamat pagi atau nanya 'lagi ngapain', mending kirimquotekan?

3. Keseringan

Walau kita suka banget sama dia, jangan juga keseringan kirimchat. Apalagi dalam satu jam sampai lebih dari tiga kali. Secukupnya aja. Dan boleh lho dalam sehari kita sama sekali enggaknge-chat, biar dia merasa kangen dan kehilangan.

4. Kasih link

Kalau tahu hal yang dia suka, seperti hobi, musisi, dan film kesukaan, bisa banget kita kirim link artikel terkait apa yang dia suka. Lalu dari sana kita bisa melanjutkan obrolan, deh.