×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Cara melamar antimainstream ini pasti disukai para wanita

0

Cowok

4 Cara melamar antimainstream ini pasti disukai para wanita

Bingung mau melamar seperti apa, cobain ide antimainstream ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maria Wahyu Manitissingsih Putri

05 / 03 / 2019 11:54

Kata siapa wanita itu rumit dan sulit dimengerti? Sebenarnya mereka simple kok, asal tahu di mana sela untuk mengambil hatinya. Nah, buat para gentleman yang ingin melamar sang kekasih dan bingung gimana sih cara mengambil hati wanita biar lamaran bisa berkesan buat kalian, simak nih beberapa ide anti mainstream untuk melamar sang pujaan hati.

1. Pilih waktu yang tak terduga.

4 Cara melamar antimainstream ini pasti disukai para wanita

Bila lamaran saat anniversary atau saat ulang tahun sudah mainstream, dan cewek kalian sudah bisa menduga-duganya, kalian bisa coba ide melamar di jam rutinitas kalian. Misal sepulang jam kerja kamu menjemput doi dan mengajaknya keluar berjalan-jalan. Nggak perlu jauh-jauh atau bingung nyari tempat teromantis di dunia. Kalian bisa ke mallshopping, nonton bioskop, atau main seru-seruan, lalu makan malam, setelah itu kamu bilang “kamu udah capek kerja ya? Nikah yuk!” receh sih, but it’s cute. Hal ini juga bisa memecah ketegangan atau kekakuan yang bisa terjadi saat momen melamar. Doi juga bakalan bingung antara kamu serius atau bercanda, dan disinilah sisi surprise-nya. Pertanyaan yang nggak terduga itu pasti bikin gatel para cewek buat nyeritain ke temen-temennya. Simple but it’ll work. Apalagi ditambah adanya teori bahwa cewek yang capek kerja itu butuh makan enak, shopping, dan pengen diajak nikah.

 

2. Hadiah nggak harus berupa barang.

4 Cara melamar antimainstream ini pasti disukai para wanita

Nggak perlu bingung mau ngasih apa lagi buat si dia. Bunga? Udah biasa. Boneka? Udah biasa juga. Kalian bisa ngasih apapun yang bisa kalian lakuin buat dia. Semisal, kamu dan doi merupakan pasangan super sibuk yang udah jarang ketemu, kamu bisa kasih one day special with her. Luangkan waktumu sehari benar-benar untuknya, jauhkan diri dari urusan pekerjaan sejenak, dan katakan padanya bahwa kamu hanya ingin benar-benar bersamanya satu hari ini. Cewek bakalan ngerasa berharga banget ketika kamu mengesampingkan semua kewajibanmu sejenak demi dirinya. Selanjutnya, di penghujung hari kamu bisa tuh ngasih penutup dengan kejutan melamarnya. Manis, bukan?

 

3. Tiba-tiba ajak ke toko emas.

4 Cara melamar antimainstream ini pasti disukai para wanita

Cewek mana yang bakalan nolak ajakan yang satu ini. Daripada bingung gimana cara beli cincin yang pas buat dia, mau tanya sama doi tapi takut acara surprise gagal. Udah nggak perlu lagi ribet, langsung aja spontan ajak dia ke toko emas, terus tawarkan dia mau cincin yang mana. Doi pasti bakalan langsung dag-dig-dug antara senang karena dilamar atau senang karena dapet emas, eh. Ini juga cocok banget buat kalian yang punya cewek anti ribet, anti drama, dan suka hal-hal yang to the point. Hal yang seperti inilah yang bakalan ngena banget ke tipe-tipe cewek seperti mereka. Jangan lupa, siapin budget lebih ya karena bisa jadi sekalian beli kalung, gelang, dan teman-temannya, hehe.

 

4. Dilamar di depan umum.

4 Cara melamar antimainstream ini pasti disukai para wanita

Meskipun ada yang bilang norak atau lebay, tapi dilamar di depan umum adalah impian sebagian besar wanita lho. Mereka merasa dirinya sangat berharga ketika kamu mengumumkan di depan umum bahwa kamu mencintainya. Siapa yang belum pernah lihat video flashmob di mana ada sepasang kekasih sedang makan di café kemudian ada beberapa orang yang berkolaborasi untuk menari dan di penghujung tarian si cowok juga ikut menari lalu melamarnya. Atau ada juga yang bernyanyi di depan umum dan menyatakan cintanya pada sang kekasih. Konsep ini masih jadi nominasi lamaran terfavorit buat para cewek-cewek nih guys.

Jadi gimana nih? Masih bingung atau justru nemuin ide melamar gila lainnya? Intinya mudah, sentuhlah dia tepat di hatinya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red