×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Alasan perlunya mempertimbangkan program studi Teknik Informatika

0

N/A

4 Alasan perlunya mempertimbangkan program studi Teknik Informatika

Kamu gak bakalan rugi jika memilih program studi Teknik Informatika untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Athina Ibanez

05 / 03 / 2019 14:15

Bagi kamu yang bingung mau melanjutkan jenjang perkuliahan, saya mau nyaranin salah satu prodi (program studi) yang keren banget nih. Saya juga melanjutkan studi di prodi ini, yaitu Program Studi Teknik Informatika.

Pasti pada bingung ya, Teknik Informatika itu sebenarnya apa? Nah, kalau secara singkat, Teknik Informatika adalah ilmu yang mempelajari tentang teknologi komputer. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah kenapa sih kalian perlu banget ngambil prodi Teknik Informatika? Ini 4 alsannya.

1. Memperbaiki smartphone atau komputer sendiri.

4 Alasan perlunya mempertimbangkan program studi Teknik Informatika

Alasan pertama ini adalah alasan yang paling sederhana kenapa jika masuk prodi Teknik Informatika bisa untung banget. ini karena kalau smartphone atau komputer (PC atau laptop) kalian rusak, kalian gak perlu harus ke counter handphone atau ke tempat service komputer karena kalian bakal bisa memperbaikinya sendiri. Hemat biaya, bukan?

 

2. Banyak lapangan pekerjaan yang menunggu.

4 Alasan perlunya mempertimbangkan program studi Teknik Informatika

Saat ini banyak perusahaan yang mencari lulusan teknik informatika. Bukan hanya perusahaan-perusahaan besar di Indonesia lho, tapi di seluruh dunia.

 

3. Bisa kerja sendiri sambil kuliah.

Nah, kalau kamu yang mau kerja sambil kuliah tapi gak tahu kerja di mana, jurusan teknik informatika bisa buat kamu kerja sendiri sambil kuliah. Dengan buka jasa service laptop, jasa install laptop, buat web, atau aplikasi juga merupakan contoh-contoh pekerjaan sendiri dan sejalan dengan kuliah. Jadi sambil kerja, sambil menambah pengetahuan deh.

 

4. Buat game sendiri.

Buat kalian yang hobi banget main game, kebayang gak sih kalau kalian punya game sendiri. Bahkan game kalian pun bisa dimainin orang lain. Keren banget, kan?

 

Nah, itu dia alasan-alasan paling simpel kenapa kalian wajib banget ngambil program studi Teknik Informatika. Semoga artikel kali ini membantu teman-teman semua. Terima kasih dan jangan lupa bahagia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red