Bagi para pecinta drama Korea pasti kamu sudah tahu drama apa saja yang saat ini sedang tayang (on going) di Negeri Ginseng tersebut. Setiap tahun, stasiun televisi Korea Selatan memang selalu berlomba menayangkan drama andalan masing-masing. Tahun 2017 ini pun ada banyak stok drama Korea yang menarik.

TvN adalah stasiun televisi yang selalu bersaing dengan drama-dramanya yang berkualitas. Kali ini adalah drama berjudul berjudul Because This is My First Life yang tayang setiap Senin-Selasa. Drama ini mengisahkan dua orang manusia yang sepakat melaksanakan pernikahan demi meraup keuntungan. Nam Se Hee memutuskan menikah agar memiliki seseorang yang dapat memberinya uang sewa apartemen sedangkan Yoon Ji Ho membutuhkan sebuah tempat tinggal.

Lalu apa yang membuat Because This is My First Life menjadi istimewa dibandingkan drama lainnya? Yuk, simak empat alasan kamu wajib menonton drama ini.

1. Akting yang mumpuni

4 Alasan drama Because This is My First Life wajib kamu  tonton

Because This is My First Life memiliki jajaran aktor dan aktris ternama, seperti Lee Min Ki dan Jung So Min. Kemampuan akting mereka pun tak diragukan lagi. Bahkan Because This is My First Life menjadi drama pertama Lee Min Ki setelah sekitar 10 tahun vakum dalam bermain drama. Tentu saja kehadirannya kembali sudah sangat dinantikan para pemirsa.


2. Komedi yang mengocok perut

4 Alasan drama Because This is My First Life wajib kamu  tonton

Sejak awal episode, kamu akan disuguhi komedi berkualitas yang akan mengocok perutmu. Perpaduan antara si lelaki cuek dan penuh perhitungan dengan seorang perempuan polos dalam satu atap akan menghadirkan sensasi tersendiri. Tingkat kepelitan tokoh Nam Se Hee akan membuatmu terbahak dan geleng-geleng kepala.


3. Tiga kisah cinta yang unik

4 Alasan drama Because This is My First Life wajib kamu  tonton

Ya, dalam drama ini kita disuguhi tiga kisah cinta sekaligus dengan gaya masing-masing. Ada pasangan utama yang menikah hanya demi mendapat keuntungan masing-masing. Ada pasangan yang sudah lama berpacaran namun tak bisa menikah karena kesulitan finansial. Ada pula pasangan yang menjalin hubungan dengan gaya lebih bebas. Kisah ketiga pasangan tersebut tetap menarik untuk ditonton.


4. Persepsi berbeda tentang pernikahan

4 Alasan drama Because This is My First Life wajib kamu  tonton

Apakah cinta dan pernikahan adalah dua hal yang sama atau berbeda? Apakah kedua hal tersebut bisa terus berdampingan seiring berjalannya waktu? Inilah topik utama yang dibahas dalam drama Because This is My First Life. Pada tahap ini, persepsimu tentang sebuah pernikahan akan semakin terbuka lebar.

Menarik sekali, bukan? Sudah siap untuk mulai menontonnya?