×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Meme 'di umur berapa kamu tahu' ini bikin mengangguk paham

0

Wow

30 Meme 'di umur berapa kamu tahu' ini bikin mengangguk paham

Hmm... ternyata seperti itu toh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

04 / 09 / 2019 11:10

Terkadang kita mengenal sesuatu tanpa mengetahui sama sekali arti dan keunikan yang ada padanya. Semuanya berjalan begitu saja sampai ada seseorang yang memberitahukan hal yang sebenarnya. Kita yang mendapatkan informasi baru itu pun hanya bisa terbelalak sadar dan berkata "oh, ternyata seperti itu toh" atau ada juga "hmm...baru ngeh nih, ke mana aja gue selama ini", dan lain sebagainya.

Kejadian yang unik ini berhasil memantik para insan kreatif untuk mengreasikannya menjadi sebuah meme dengan tajuk 'di umur berapa kamu tahu'. Kamu yang tadinya mengira sesuatu itu biasa saja menjadi paham bahwa hal itu punya arti dan keunikan tersendiri.

Nah jadi penasaran nih, seperti apa sih deretan memenya itu? Daripada berlama-lama yuk kita lihat saja ulasannya. Dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/9), berikut 30 Meme 'di umur berapa kamu tahu' yang bakal bikin kamu mengangguk paham.

1. Siapa sih yang gak tahu dengan kartun Upin-Ipin?

Foto: Ig/@janganserius

Loading...

2. Nama asli kakaknya Upin-Ipin ternyata cantik ya.

Foto: Ig/@janganserius

3. Tok Dalang unik banget nih nama aslinya.

Foto: Ig/@janganserius

4. Wah, gak nyangka ternyata Spongebob kelahiran 14 Juli 1986 berarti sudah kepala tiga dong umurnya.

Foto: Ig/@janganserius

5. Siapa nih yang pernah main GTA? Yang main kebanyakan anak-anak malah gak ada karakternya.

Foto: Ig/@janganserius

6. Oh basa basi itu singkatan toh.

Foto: Ig/@mji.id

7. Tempat kongkow paling kece generasi 80/90-an nih.

Foto: Ig/@janganserius

8. Hayo di umur berapa kalian tahunya si cantik Raisa itu penyanyi solo doang.

Foto: Ig/@janganserius

9. Eh ternyata kempot itu akronim toh.

Foto: Ig/@janganserius

10. Sadar gak nih para YouTubers?

Foto: Ig/@janganserius

11. Kalau yang ini malah jadi wah yah.

Foto: Ig/@janganserius

12. Tapi yang paling unik sih ini. Coba deh gawainya dibalik sekali lagi.

Foto: Ig/@janganserius

13. Waduh, dikira nama pahlawan?

Foto: Ig/@janganserius

14. Nah, kalau yang ini siapa yang belum tahu?

Foto: Ig/@cianjurtoday

15. Makanan dari tanah Parahiyangan ini juga ternyata singkatan lho.

Foto: Ig/@cianjurtoday

16. Yang seger-seger juga sama.

Foto: Ig/@janganserius

17. Perkedel gak mau ketinggalan dong.

Foto: Ig/@janganserius

18. Orang Indonesia emang paling bisa deh main singkat-menyingkat kata.

Foto: Ig/@janganserius

19. Hmm...kirain produk luar negeri.

Foto: Ig/@janganserius

20. Ini juga sama.

Foto: Ig/@janganserius

21. Malah yang ini dari Eropa, padahal Indonesia banget kan.

Foto: Ig/@janganserius

22. Kenapa namanya Prancis banget, ya?

Foto: Ig/@janganserius

23. Dikiranya diambil dari nama hewan.

Foto: Ig/@janganserius

24. Baru sadar nih, kirain emang model tulisannya.

Foto: Ig/@janganserius

25. Tuh ladies, udah tahu belum nih?

Foto: Ig/@janganserius

26. Oh gitu toh, tapi tetap harus ikut selamanya karena Papua adalah indonesia.

Foto: Ig/@janganserius

27. Ternyata oh ternyata.

Foto: Ig/@janganserius

28. Tradisi pas lebaran kuy.

Foto: Ig/@janganserius

29. Kidal itu emang kiri dari lahir, kata siapa kanan dari lahir!

Foto: Ig/@janganserius

30. Umat Islam harusnya tahu dong, ini jumlah apa. Yaps, betul jumlah rakaat salat dalam sehari semalam.

Foto: Ig/@janganserius

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Meme
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red