Bagi anda pengantin baru yang ingin berbulan madu tapi bingung mau kemana, Bali adalah surga wisata romantis yang bagus buat dikunjungi. Mengabadikan momen bulan madu yang berharga dan tak terlupakan pun menjadi hal yang wajib anda lakukan, maka untuk itu anda harus menentukan tempat menginap yang cocok untuk menunjang keromantisan anda dengan pasangan.

Pulau ini menyediakan sejumlah villa berkelas internasional nan eksotis serta dengan akomodasi yang dilengkapi dengan pemandangan alam yang indah hingga pemandangan pasir putih yang menawan.

Berikut daftar privat pool villa yang ada di Bali untuk momen honeymoon anda.

1. Alaya Dedaun Kuta

Terletak di jalan raya legian, alaya dedaun kuta ini memiliki atmosfir yang berbeda 180 derajat dengan lingkungan sekitarnya. Suasana ramai di sepanjang jalan legian seolah meredup menjadi suasana yang begitu tenang dan damai membuat komplek villa ini begitu spesial.Terdapat kolam renang pribadi, balkon, dan kepala pelayan pribadi di setiap unit. Perlu untuk anda ketahui, akomodasi ini memiliki harga terbaik di legian. Alaya dedaun kuta memiliki fasilitas bersantap BBQ di villa dan layanan spa di dalam kamar yang dapat anda nikmati dikala bersantai. Harga mulai 3 juta permalamnya.

3 Villa dengan private pool paling reccomended di Bali

Sumber :http://www.alayahotels.com

2.Kupu Kupu Barong Villas & Manggo Tree Spa by L'Occitane

Jika anda dan pasangan ingin menikmati dinner romantis di dalam sangkar atau ditengah kolam yang indah, disinilah tempatnya.Kupu-Kupu Barong Villas & Manggo Tree Spa by L ' Occitane terpilih sebagai salah satu koleksi romantis ' great hotel of the world ' dan menawarkan sederatan spa villa yang ekslusif dengan bathup mewah yang terbuat dari tembaga kemerahan dan taman dengan bebatuan paras putih yang diukir oleh seniman Bali. Harga mulai 3.5 juta per malam.

3 Villa dengan private pool paling reccomended di Bali

Sumber :www.wotif.com

3.The Royal Pita Maha

The royal pita maha ada sebuah villa khas Bali dengan pemandangan lembah sungai ayung. Hotel ini menawarkan romantic dinner bagi honeymoners yang ingin merasakan pengalaman makan malam romantis dengan hiasan 1000 lilin berlokasi di air terjun ayung.Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang utama, sebuah holy spring waterpool dan tentunya kolam renang pribadi disetiap unit yang akan membuat anda betah berlama lama tinggal di villa ini. Harga mulai 4 juta per malamnya.

Sudahkah anda menetukan pilihan ? Pilihlah salah satu villa diatas yang cocok sebagai tempat memadu keromantisan selama berbulan madu dengan pasangan.

3 Villa dengan private pool paling reccomended di Bali

Sumber :www.royalpitamaha-bali.com