Kamu yang berkulit gelap mungkin kadang bingung mau pakai lipstik warna apa. Pakai nude malah jadi kaya orang sakit demam. Pakai pink mencolok banget. Pakai warna deeptakut nakutin orang.

Nah, sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Karena artikel ini akan ngasih tahu 3 lipstik yang sebenernya bakal lebih cetar dipakai oleh kamu yang berkulit gelap. Kamu hanya tinggal perlu tambahin pede aja. Mau tau lipstik apa aja? Yuk, simak!

1. LA Splash Smitten Lip Tint Mousse - Raven

3 Lipstik yang bakal lebih cetar dipakai kamu yang berkulit gelap

Seksi! Itulah kesan yang pertama muncul begitu melihat warna lipstik ini. Kamu yang berkulit gelap ga perlu ragu ya buat pakai lipstik dengan hint ungu ini. Oh iya, lipstik ini juga cocok banget buat kamu yang seneng banget sama 'vampy lips look'.

2. Urban Decay Comfort Matte Lipstick - 1993

3 Lipstik yang bakal lebih cetar dipakai kamu yang berkulit gelap

Cocok buat kamu yang pengen tampil lebih soft namun tetap cetar. Warna coklatnya yang lembut, pas banget untuk pemakaian sehari-hari.

3. Colour Pop Ultra Matte - DR M

3 Lipstik yang bakal lebih cetar dipakai kamu yang berkulit gelap

Nah kalau yang satu ini, kamu emang harus pede banget pas makenya. Tapi, kalo udah dipakai di bibir sebenernya lipstik ini bakal bagus banget loh. Warna hijau tuanya bakal bikin kamu terlihat lebih menonjol dan menarik dibanding yang lain. Percaya deh!