×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

0

Life

5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

Kata-kata inspiratif ini bisa membantumu tersenyum lagi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nivena B. Sadikin

21 / 05 / 2018 11:13

Kim Namjoon, atau lebih populer dikenal dengan RM, pemimpin grup idola asal Korea Selatan, BTS, seringkali membuat penggemarnya terpukau dengan kata-kata mutiaranya di beberapa wawancara atau siaran. Selain berbakat di bidang musik, cowok berumur 25 tahun ini ternyata memiliki IQ 148! Filosofinya mengenai kehidupan menginspirasi para penggemarnya agar tak pernah menyerah menghadapi tantangan di usia belasan atau dua puluhan tahun.

Ketika kamu sedang down atau merasa sangat lelah dengan segalanya dan hampir menyerah, cobalah ingat lima kutipan kalimat dari RM berikut ini. 

1. "Hidup terasa lebih indah ketika kita menyadari kita meminjam waktu dari kematian. Bahkan, cahaya lebih berharga ketika ada kegelapan".

5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

Terkadang kita lupa untuk berterima kasih atas kehidupan yang telah diberikan. Padahal, hidup itu tak gratis. Hidup hanya hutang yang diberikan oleh kematian. Ketika sudah habis masa pinjamnya, maka kita akan kembali ke kematian. Jika demikian, bukankah seharusnya kita memanfaatkan waktu hidup kita sebaik-baiknya, dan lebih banyak bersyukur daripada mengeluh? Sehingga ketika tiba waktunya nanti, kita tak memiliki penyesalan.

Loading...

2. "Semua orang memiliki kesulitan di dalam hidupnya. Banyak hari-hari sendu. Tapi kita tetap berharap untuk hari yang lebih baik. Harapan itulah yang membuat kita tetap bertahan hidup. Harapan itulah yang membuat kita tetap bermimpi."

5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

Terkadang, kamu mungkin berpikir, kenapa hanya hidupmu saja yang penuh kesulitan. Ketika kamu melihat selebriti yang tersenyum riang di acara elit dengan balutan gaun bermerk, ketika kamu melihat orang kaya yang sering bolak-balik luar negeri, kamu pun merasa sangat tak beruntung. Nyatanya, tak ada orang yang tak mengenal penderitaan atau kesulitan di hidupnya.

Setiap orang memiliki kesedihan mereka masing-masing di balik senyumnya. Ingat, kamu tak sendiri. Banyak orang yang juga berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan. Besok akan lebih baik dari hari ini. Lusa akan lebih baik dari besok. Berusahalah untuk membuat hari esok lebih baik. Mulailah dari sekarang untuk menggapai mimpimu.

3. "Orang bilang tujuan hidup adalah untuk bahagia. Sebenarnya, kebahagiaan itu sederhana. Ketika kita bisa makan ramen ketika kita lapar sekali, itulah kebahagiaan."

5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

Pernahkah kamu merasa bahagia ketika makan makanan favoritmu, ketika membeli handphone idaman, ketika berkumpul bersama orang-orang yang kamu sayangi, kamu merasa bahagia.'Ya, bahagia itu sederhana. Bahagia tak harus mewah dan tak susah. Coba pikirkan kembali hal-hal kecil apa yang membuat kamu tersenyum?

4. "Kebahagiaan bukan sesuatu yang harus diraih. Dalam proses meraih sesuatu pun, kamu bisa bahagia."

5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

Pekerjaan belum sesuai minat? Skripsi direvisi terus? Cita-cita belum tercapai? Tak masalah, jangan berkecil hati. Kamu tak perlu berhasil untuk menjadi bahagia. Tetap bahagia sambil berusaha mencapai keberhasilan, itulah yang terpenting.

5. "Jadilah aku yang mencintai diriku sendiri. Mencintai dirimu sendiri adalah yang terpenting, tolong, hargailah dirimu. Istirahatlah sebentar, nikmati hidupmu dengan nyaman."

5 Kutipan inspiratif BTS RM ini bangkitkan semangat hidupmu

Kamu tak dapat mencintai orang lain bila kamu sendiri tak mencintai dirimu. Dirimu penting dan berharga. Jangan peduli apa kata orang lain tentang rambutmu, hidungmu, selera fashion-mu. Kamu adalah kamu. Berusaha itu penting, tapi beristirahat juga penting. Ambillah waktu istirahat sejenak, lakukan hal yang kamu senangi dan katakan, 'what a wonderful life!'

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    92%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red