Enaknya jadi ibu hamil adalah bisa meminta permintaan apapun dan sang suami bahkan orang lain pun pasti berusaha menuruti. Seperti ibu-ibu berikut ini yang punya permintaan aneh sampai menyusahkan sang suami. Langsung saja yuk simak ulasannya satu per satu.

1. Ngidam perutnya dielus gubernur

Cerita 3 ibu hamil yang ngidam nyeleneh, ada ingin tepuk jidat pejabat

Ibu yang satu ini benar-benar punya keinginan yang aneh, dia mengidam perutnya dielus oleh gubernur Jawa Tengah. Permintaan tersebut memang tidak wajar tapi pak gubernur dengan baik hati mau memenuhi permintaan sang ibu yang sedang hamil kembar empat tersebut. Hal ini pun langsung menjadi viral di sosial media dan mendapat banyak perhatian dari netizen.


2. Ngidam menepok jidat walikota

Cerita 3 ibu hamil yang ngidam nyeleneh, ada ingin tepuk jidat pejabat

Ibu hamil yang satu ini juga gamau kalah, dia meminta keinginan yang aneh yaitu menepok jidat walikota Bandung. Tapi karena kebaikan bapak walikota, sang ibu hamil dibolehkan datang ke kantor nya dan memenuhi keinginan nya tersebut bahkan sempat dikasih bingkisan juga.


3. Ngidam mobil mewah baru

Cerita 3 ibu hamil yang ngidam nyeleneh, ada ingin tepuk jidat pejabat

Ada yang mengenal Rey Utami? Ya, wanita cantik ini juga sedang hamil dan sempat mengidam. Tapi apa yang diinginkannya benar-benar hal tidak biasa karena dia meminta mobil mewah dan baru pula. Untung saja sang suami tajir abis sehingga bisa memenuhi keinginan sang istri.