Aplikasi WhatsApp ini tidak hanya digunakan untuk chatting saja. Tapi, aplikas WhatsApp di smartphone ini digunakan untuk berkirim dokumen, foto, video, atau suara saja. Ini tentunya membuat pengguna WhatsApp semakin hari semakin bertambah.

Hebatnya lagi, WhatsApp ini membutuhkan satu nomor smartphone untuk didaftarkan di dalamnya. Jadi kamu bisa mengetahui dengan pasti siapa temanmu tersebut, melalui nomor smartphoneyang didaftarkannya. Langsung saja simak 3 cara menjahili teman dengan hack WhatsApp di bawah ini:

1. Mengirimkan chat yang kosong

Cara jahilin teman dengan aplikasi Whatsapp yang pertama ini pasti akan membuat teman kamu menjadi bingung. Soalnya, pesan yang kamu kirim tersebut tidak ada isinya sama sekali hanya kosong saja. Pasti kamu berpikiran caranya ini adalah cukup dengan menekan tombol spasi saja dan kirim. Tapi, sayangnya kalau chatting berisi spasi saja tidak akan bisa terkirim. Ada cara khusus yang bisa kamu lakukan untuk mengirimkan pesan kosong tersebut. Caranya itu adalah seperti di bawah ini:

- Silahkan intstall terlebih dahulu aplikasi yang bernama bernama Empty di Google Play Store.
- Kemudian kamu langsung buka aplikasinya dan pilih salah satu kontak teman yang ingin kamu jahili berupa chat kosong.

Cara ini tentunya akan membuat teman kamu menjadi penasaran tingkat dewa. Pastinya dia mengira kalau smartphonenya itu sedang bervirus atau kena hack. Atau mungkin dia berpikir kalau kami itu sedang mengirimkan pesan rahasia. Hihi.

2. Mengetahui pesan kamu dibaca atau belum

Tahun lalu, WhatsApp memberikan update berupa tanda centang biru sebagai tanda jika pesannya sudah dibaca. Tapi cara ini bisa diakali dengan menon-aktifkan fiturnya. Dan repotnya, banyak yang menon-aktifkan fitur ini dengan alasan privasi.

Sebenarnya kamu bisamembuat tanda biru munculdi pesan yang kamu kirimkan ke temanmu loh. Caranya adalah dengan mengirim pesan suara. Nantinya, jika pesan suaramu di WhatsApp diputar oleh temanmu, pasti akan muncul tanda centang biru.

Jadi, saat ada temanmu mengirimkan pesan suara, kamu wajib curiga. Siapa tahu dia memang bertujuan untuk memastikan kamu membaca pesannya atau tidak.

3. Membuat chat palsu

Kamu lagi memperebutkan seseorang dengan temanmu? JIka iya, buat kamu terlihat selangkah lebih maju daripada temanmu dengan membuat percakapan palsu menggunakanprofilegebetanmu itu saja. Lalu pamerkan ke temanmu!

Penasaran bagaimana cara membuat percakapan palsu di WhatsApp? Pake aplikasiFake Chat Simulatoraja! Dijamin teman kamu bakal tertipu deh. Tinggal ikuti langkahnya selesai deh.