Dengan berkembangnya teknologi yang pesat ini, segalanya jadi mudah. Termasuk bikin video yang berkualitas. Siapa bilang edit videose-kecevideo milik para YouTuber itu susah? Bahkan hanya melaluismartpone, kamu bisa bikin video sekeren para vlogger. Tentunya, gak kalah berkualitas.

Berikut ini adalah rangkuman beberapa aplikasi editing video yang bisa bikin videomu keren banget. Penasaran ingin tahu apa saja aplikasinya? Yuk mari simak!

1. Splice - Editor Video + Pembuat Film by GoPro

3 Aplikasi editing video ini wajib ada di smartphone kamu, kece abis

Splice adalah aplikasi editing video simple dan menarik yang dibuat oleh GoPro. Pengunduh aplikasi ini di App Store sudah mencapai 25 juta orang, lho. Dengan Splice videomu akan tampak professional di iPhone atau iPad kamu.

Gak usah bingung dengan editing video dengan Splice, karena Splice sangat mudah saat menggunakannya dan hasilnya bakalan cantik. Fitur yang ada di Splice sudah lengkap banget sesuai yang kalian butuhkan seperti trim, crop, judul, transision, animasi, music, dan masih banyak lagi.

Tenang aja, tidak ada watermark atau batasan durasi video. Cara menggunakannya mudah kok, kalian tinggal pilih video di galeri kalian, kemudian kalian bisa pilih music, mengatur kecepatan video, member efek dan bahkan kamu bisa tambahkan judul di dalam video kamu, mudah kan?

2. Quik - Editor by GoPro untuk foto dengan musik

3 Aplikasi editing video ini wajib ada di smartphone kamu, kece abis

Namanya aja Quik, dijamin cepat bikin videonya dan tidak pakai ribet.Taglineaplikasi ini adalah buat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk. Tinggal pilih foto dan klip video, lalu Quik akan memberikan sentuhan ajaib. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek cantik.

Aplikasi yang juga sudah diunduh 10 juta pengguna ini bisa menambahkan teks, musik dan banyak lagi. Wajib dicoba nih!

3. Enlight Videoleap Video Editor

3 Aplikasi editing video ini wajib ada di smartphone kamu, kece abis

Enlight adalaheditor video yang berfitur lengkap yaitu dapat menambah beberapa video sekaligus dengan teks, gambar, dan teks, serta bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan masih banyak lagi.