Setiap wanita di dunia ini ingin disebut cantik. Ada yang cantik sejak lahir dan ada yang cantik setelah tumbuh dewasa. Akan tetapi cantik itu relatif, setiap orang punya pendapat sendiri tentang cantik.

Dilansir dari TahuPedia, inilah 10 wanita tercantik di dunia tahun 2018 yang berhasil menyihir mata para pria melalui kecantikan dan aura mereka yang luar biasa. Tapi jangan lupa bahwa kecantikan yang sejati tidak melulu soal fisik dan penampilan tetapi asalnya dari dalam hati.

Tanpa perlu berlama-lama, inilah para wanita tercantik dunia 2018.

10. Blake Lively

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Nasib aktor pemeranDeadpool, Ryan Reynolds sungguh beruntung. Bercerai dengan aktris seksi Scarlett Johansson, Ryan Reynolds malah menikah dengan Blake Lively yang tak kalah cantik dan seksinya dengan ScarJo. Blake Lively begitu cantik sehingga membuat dirinya menjadi wanita tercantik dunia 2018 urutan 10.

Blake Ellender Lively, begitulah nama lengkap dari artis yang lahir pada 25 Agustus, 30 tahun yang lalu. Aktris yang terkenal berkat tampil dalam drama seriGossip Girlsebagai Serena van der Woodsen ini pernah memenangkan Teen Choice Award dalam kategori Best Breakthrough Performance. Wanita yang sudah melahirkan 2 orang anak ini masih tetap cantik dan seksi bukan?

9. Gal Gadot

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Menolak lupa akan akting gemilang Gal Gadot dalam film superhero DC Comics,Wonder Woman. Gal Gadot yang saat itu tengah mengandung 5 bulan, masih bisa tampil memukau sebagai Princess Diana. Pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman benar-benar pas. Apalagi kalau bukan parasnya yang cantik.

Lahir di Israel pada 30 April 1985, Gal Gadot-Varsano tidak hanya dikenal sebagai artis Hollywood, melainkan sebagai model profesional. Jauh sebelum menjadi artis seperti sekarang, Gal Gadot terlebih dahulu terjun ke dunia model. Di tahun 2004, dirinya dianugerahi sebagai Miss Israel. Selama 2 tahun Gal Gadot bergabung dalam Israel Defense Forces sebagai instruktur kombat.

8. Priyanka Chopra

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Priyanka Chopra adalah aktris, produser, dan juga penyanyi yang berasal dari India. Dirinya lahir di Jamshedpur, Bihar pada 18 Juli 1982. Dirinya merupakan pemenang Miss World 2000, pastinya itu dikarenakan wajahnya yang cantik. Chopra memulai karir di dunia film pada tahun 2002. Kala itu, Chopra menjalani debutnya di film berjudulThamizhan.

Chopra adalah aktris yang hebat. Semenjak debut pada tahun 2002, kemampuan akting Chopra semakin berkembang. Hasilnya, dirinya mendapatkan pujian dari para kritikus film. Menjadi artis bukanlah satu-satunya kesibukan Chopra saat ini. Chopra ditunjuk sebagai brand ambassador UNICEF untuk memperjuangkan hak anak-anak.

7.Alexandra Daddario

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Siapapun tidak bisa melupakan betapa indahnya mata yang dimiliki Alexandra Dadario. Aktris sekaligus model Amerika ini sudah bermain dalam sejumlah film sepertiPercy Jackson,San Andreas, danBaywatch. Satu buah film yang diperankan oleh Daddario tahun ini berikutnya adalahWhen We First Met.

Aktingnya di filmSan Andreasbersama dengan Dwayne Johnson membuat penonton terpukau. Bukan karena aktingnya saja, tapi juga wajahnya yang cantik. Dilihat dari sudut manapun, Daddario memang fenomenal. Perempuan bermata indah ini lahir pada 16 Maret 1986 di Manhattan, New York. Prestasinya yang mengagumkan adalah, Daddario beberapa kali masuk nominasi awards seperti MTV Movie Awards dan Teen Choice Awards.

6. Pixie Lott

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Saat dilahirkan, Pixie Lott terlahir dengan prematur. Tubuhnya kecil, jauh lebih kecil dibandingkan bayi pada umumnya. Oleh karenanya, sang ibunda memberikan namanya Pixie karena teringat dengan peri yang mungil. Siapa sangka, Pixie Lott tumbuh berkembang menjadi wanita dewasa yang begitu cantik dan mempesona.

Pixie Lott adalah penyanyi, penulis lagu, dan artis yang berasal dari Inggris. Lott lahir di kota Bromley pada 12 Januari 1991. Lott begitu suka bernyanyi, dirinya mulai bernyanyi pada usia 5 tahun. Saat itu Lott bernyanyi untuk sebuah acara gereja di sekolahnya. Album debutnya berjudulSingle Mama Dorilis pada tahun 2009 dan bertahan di pemuncak chart selama 1 minggu.

5.Amber Heard

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Amber Heard memang sangat beruntung. Dirinya sukses membuat 2 orang pria jatuh hati padanya. Sebut saja aktor eksentrik Johnny Deep dan CEO Tesla, Elon Musk. Ya, tidak bisa dipungkiri memang Amber Heard adalah sosok wanita yang sangat cantik. Terlepas dari gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah biseksual.

Si cantik berdarah Amerika ini pertama kali bermain film berjudulPineapple ExpressdanNever Back Down. Kedua film tersebut tayang di tahun yang sama, 2008. Setelah bermain dalam filmPineapple Express, karir Heard semakin naik. Kini, Heard sudah tampil dalam puluhan film layar lebar dan sejumlah acara televisi. Dirinya menjadi wanita tercantik 2018 urutan 5.

4.Nana Im Jin-Ah

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Kalian yang penggemar musik K-Pop pasti sudah tak asing melihat foto di atas. Ya, di atas adalah foto salah satu member girlband Korea Selatan, After School, Im Jin Ah atau biasa yang disebu Nana. Sudah bertahun-tahun, nama Im Jin Ah atau Nana selalu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Memang tak salah, wajah Nana memang benar-benar cantik.

Lahir di Cheongju pada 14 September 1991, Nana tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi, melainkan sebagai model dan juga aktris. Nana adalah wanita tercantik ke-4 di dunia. Tidak hanya cantik, tapi dirinya juga sangat berbakat. Di tahun 2009, Nana ikut serta dalam ajang Asia Pacific Super Model Contest. Di tahun 2011, Nana terpilih menjadi model utama dalam sebuah acara fashion show bertajuk Tokyo Girls Collection.

3. Deepika Padukone

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Priyanka Chopra bukanlah satu-satunya artis Bollywood yang namanya terpampang dalam daftar wanita tercantik dunia 2018. Masih ada satu nama lagi yang masuk dalam daftar ini, dia adalah Deepika Padukone. Padukone merupakan artis Bollywood yang lahir pada 5 Januari 1986 di kota Copenhagen, Denmark.

Bukan hanya dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, Padukone juga merupakan salah satu artis dengan bayaran tertinggi. Tahun 2005, Padukone mengawali karirnya sebagai model. Sebelumnya, Padukone sempat menjadi seorang atlet badminton di tingkat nasional. Tahun 2006, Padukone bermain dalam film berjudulAishwaryayang kemudian menjadi titik naiknya karir Padukone di dunia film.

2. Liza Soberano

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Dibandingkan dengan wanita yang ada dalam daftar ini, Liza Soberano adalah yang termuda. Lahir pada 4 Januari 1998, berarti saat ini Soberano genap berusia 20 tahun. Di usia yang begitu muda, Soberano sudah menjadi wanita tercantik kedua di dunia. Soberano lahir 20 tahun yang lalu di kota Santa Clara, California.

Wanita dengan nama asli Hope Elizabeth Soberano ini adalah seorang artis sekaligus model terkenal. Di tahun 2011, tepat pada usia 12 tahun, Soberano menjalani debutnya sebagai seorang model. Wajahnya yang cantik dan cara berjalannya yang menawan membuatnya ditawari menjadi seorang model. Kini, Soberano sudah banyak tampil di berbagai macam iklan.

1. Selena Gomez

10 Wanita tercantik di dunia tahun 2018, siapa favoritmu?

Wajar saja jika Justin Bieber tidak bisa melupakan Selena Gomez. Meski sudah pernah putus, Bieber sekarang kembali menjalin hubungan asmara lagi dengan Gomez. Ini wajar karena Gomez memang wanita yang sangat cantik. Kecantikan yang dimiliki Gomez inilah yang membuatnya masuk dalam daftar wanita tercantik dunia dan menempati urutan pertama.

Selena Gomez sendiri bukanlah nama yang asing lagi di telinga banyak orang. Lahir di Grand Prairie, Texas, 22 Juli 1992. Gomez adalah penyanyi pop dan artis berdarah Amerika. Acara anak-anak berjudulBarney & Friendsadalah awal mula nama dan wajahnya dikenal oleh orang-orang. Seiring bertambahnya usia, diharapkan Gomez akan terus bertambah cantik dan menarik.