Kampiun Liga Champion tiga musim berturut-turut, resmi meluncurkan jersey home dan away baru mereka untuk musim 2018/2019.

Adidas sebagai sponsor utama klub hanya memberikan tiga aksen stip di atas pundak sebagai bentuk kesederhanaan, keseriusan tapi tetap elegan.

Untuk jersey home kesan klasik begitu terasa seiring kembalinya warna hitam untuk mendampingi warna putih sebagai warna kebanggaan klub. Kancing leher juga kembali digunakan, tujuannya untuk memodernisasi design jersey yang klasik.

Jersey home ini terinspirasi pada jersey musim 2002 saat Madrid berhasil meraih "La Novena" atau gelar ke 9 Liga Champions. Kala itu tendangan voli legendaris Zinadine Zidane sukses membuat wakil Jerman, Bayer Leverkusen gigit jari.

Sebelumnya dalam beberapa musim terakhir, warna sekunder jersey home Madrid selalu dikombinasikan dengan warna yang bisa dibilang feminim seperti oranye (2013/14), pink (2014/15), ungu (2016/17), hingga tosca (2017/18).

Sementara untuk jersey away, Los Blancos tetap mempertahankan warna-warna gelap, sama seperti musim kompetisi yang lalu. Jika dalam jersey home memiliki kerah berkancing satu, maka jersey away baru ini memiliki kerah model V dengan dua warna yang disesuaikan dengan warna jersey.

Yang bikin menarik peluncuran jersey ini, tidak adanya sosok megabintang El Real Cristiano Ronaldo. Madridista pun dibuat cemas apakah ini sinyal bahwa top skor sepanjang masa Liga Champions itu akan hengkang?

Nah daripada mikirin spekulasi Ronaldo yang belum pasti, yuk intip seperti apa sih elegannya jersey baru Real Madrid untuk musim 2018/2019.

1. Gareth Bale pahlawan gelar si Kuping Besar Madrid ke 13 yang sedang diisukan pindah ke MU tapi tetap nongol. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

2. Varane yang bergaya bak model dengan jersey home anyar timnya. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

3. Lucas Vazquez juga nggak mau kalah nih dari Varane, hayo siapa yang lebih kece? 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

4. Si kribo Marcelo pencetak assist gol spektakuler Gareth Bale. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

5. Karim Benzema sudah mirip Shia Labeouf belum sih, itu tuh aktor film transformers? 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

6. Si ganteng Isco bak seorang model yang sedang promosiin produk perusahaannya. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

7. Sang pelatih Zidane juga dapat jersey khusus nih. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

8. Inget dong sama aktor utama final Liga Champions musim ini, Ramos lagi pamer jersey away sob. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

9. Luca Modric Tsubasa dari Kroasia nih. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

10. Nacho Monreal emang sudah ganteng dari lahir. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

11. Achraf Hakimi kegantengan wajah khas timur tengah, awas cewek-cewek pada jatuh ke bawah hatinya. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

12. Borja Mayoral striker masa depan Madrid yang baru umur 21 sobat Brilio. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

13. Dani Ceballos sama ini juga pemain masa depan El Real yang masih berumur 21 tahun. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

14. Kiper selalu beda jerseynya sama yang lain, ada garis-garis tuh ditengahnya. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?

15. Nah kalo ini jersey away kipernya nih, Luca Zidane kaca badai ya Madridista. 15 Potret jersey baru Real Madrid musim depan, tapi kok nggak ada CR7?