×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

0

Ngakak

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@receh.sosmed dan instagram/@meme_ngakak.receh

Orang kaya nggak bakal paham bagaimana keseruan 10 momen ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

14 / 02 / 2021 15:05

Dalam kehidupan sosial kamu pasti pernah bertemu berbagai jenis orang dengan tingkat ekonomi yang berbeda-beda. Sudah jadi rahasia umum bahwa orang yang berekonomi lemah akan melakukan cara terbaik untuk bisa berhemat. Seperti misalnya memasukkan air pada botol sampo yang hampir habis dengan tujuan agar bisa menggunakan sisa terakhir sampo tersebut.

Hal tersebut bakal susah dipahami oleh orang yang berkecukupan karena mereka akan langsung beli sampo baru. Momen seperti ini memang terasa nyesek tapi sekaligus jadi lucu dan dibuat bahan bercandaan.

Seperti 10 momen kocak yang telah penulis rangkum di bawah ini. Momen-momen lucu di bawah ini hanya akan dipahami oleh kaum ekonomi lemah karena sangat unik dan nggak biasa.

1. Orang kaya mana paham keseruan ganti channel TV pakai kaki kayak gini.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Loading...

Foto: instagram/@receh.sosmed

2. Penginnya sih kayak orang kaya yang ke kafe tapi apa daya dompet nggak mendukung.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Orang kaya nggak tahu gimana senangnya nemu duit di saku pas tanggal tua.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

4. Halu dulu deh, pura-puranya lagi pakai iPhone.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

5. Orang kaya nggak paham gimana keran ini mempermainkan kita dengan semburannya.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@anekdotindonesia

6. Anak kos yang gak punya peralatan makan bakal melakukan kreasi seperti ini supaya bisa makan.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

7. Cinta bertepuk sebelah tangan karena perbedaan gorden rumah.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

8. Gini trik anak kos yang berhemat supaya bisa dapat air minum gratis.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

9. Orang kaya mana paham gimana asyiknya dapat hadiah duit di bungkus snack gini.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@dewameme

10. Gini jadinya kalau keseringan mengkhayal punya HP bagus.

10 Momen lucu ini nggak bakal dipahami oleh orang kaya

Foto: instagram/@lucukok_






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red