×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

0

Kepribadian

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

Meme-meme ini bakal menggambarkan susah senangnya memiliki kepribadian introvert.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dian Nita Pangesty

23 / 07 / 2019 11:44

Suka duka menjadi introvert akan mulai dirasa ketika sesorang sudah beranjak dewasa. Mulai dikatakan sebagai anak rumahan karena jarang keluar rumah sampai aneh karena malu dihadapan orang baru. 

Introvert juga sering susah untuk mengungkapkan perasaannya terhadap orang lain. Layaknya alien, hanya dengan sesama introvert saja mereka bisa saling memahami. Seperti halnya meme-meme ini yang cuma mereka yang berkepribadian introvert saja yang bisa relate dan bilang "aku banget".

1. Jangan senyum-senyum sendiri kalau kamu juga seperti gini.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

2. Hayo ngaku siapa yang sering nempel ke temen waktu ada di tempat baru.

Loading...

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

3. Malam minggu diajakin keluar, nggak mau! Ngakunya sibuk, eh ternyata tiduran sambil baca buku. Siapa nih?

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

4. Rasanya pengen lari ke puncak gunung, ke ujung samudra.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

5. Aduh, introvert itu rumit deh pokoknya! Ibarat folder di dalam folder.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

6. Siap-siap disebut Ansos (Anti Sosial). Duh.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

7. Karena introvert itu jago mendamaikan perasaan orang lain tapi nggak jago mendamaikam perasaan diri sendiri.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

8. Kalau overthink-nya introvert itu bisa jadi uang, udah jadi orang kaya mungkin.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

9. Sering kali diremehkan karena sifatnya yang pendiam.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

10. Sering kali orang introvert kelakuannya terlalu akward sampi mikir keras gimana cara bertingkah normal.

10 Meme ini tunjukkan suka duka jadi seorang introvert, bener gak?

Meme-meme di atas kamu banget nggak sih? Kalau iya, yuk share dan cari tahu siapa saja temanmu yang juga introvert!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red