×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

0

Ngakak

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@flashback_post dan instagram/@meme.wkwk

Foto ini menggambarkan kocaknya kegiatan orang yang melakukan hal penting nggak penting.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

07 / 11 / 2020 14:55

Ada saat di mana kamu mengalami momen tidak memiliki kegiatan yang berarti. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini banyak sekali aktivitas yang dibatasi. Momen gabut semacam ini memicu orang untuk kreatif dalam menghabiskan waktu.

Terkadang kreativitas tersebut terlihat konyol dan aneh. Beberapa orang mengisi waktu dengan melakukan aktivitas tidak penting yang tak masuk akal. Warganet pun berbondong-bondong memamerkan kegiatan tidak penting mereka dalam potret yang kocak.

Coba simak 10 gambar lucu kelakuan orang gabut yang penulis rangkum di bawah ini.

1. Begini cara orang gabut makan astor, kok bisa sabar banget bikin ginian.

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Loading...

Foto: instagram/@flashback_post

2. Karena bagi kaum gabut makan telur harus dengan cara beda.

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Kegiatan berkebun dengan tanaman yang sangat unik, mau coba?

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@flashback_post

4. Lagi gabut dan lagi pengen makan mie cup, jadi gini deh caranya.

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Karena lagi kurang kerjaan dan pengin punya casing baru jadi gini aja.

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@santuy.lucu

6. Jomblo kurang kerjaan yang pengen foto halu bisa melakukan ini.

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme.wkwk

7. Bakar sate pakai teknologi, bisa dimakan juga nggak ya?

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

8. Mau makan Oreo kok bisa dibikin ribet gini, ya?

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme.wkwk

9. Begini cara orang gabut menghabiskan waktunya, yakin sanggup?

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme.wkwk

10. Kegiatan unfaedah yang mengorbankan layar HP.

10 Kelakuan orang saat gabut ini kreatifnya kebangetan, kocak abis

Foto: instagram/@meme.wkwk






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red