×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Inspirasi suvenir pernikahan unik, biar hari bahagiamu berkesan

0

Life

10 Inspirasi suvenir pernikahan unik, biar hari bahagiamu berkesan

Sebagai tanda terima kasih terhadap tamu undangan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

muhammad habib

27 / 01 / 2018 11:45

Salah satu hal yang sering ada dalam kegiatan pernikahan salah satunya adalah suvenirnya. Cenderamata yang akan membuat tamu undangan tidak akan melupakan pesta pernikahan.

Tak perlu suvenir yang mahal untuk membuat para tamu terkesan, yang diperlukan adalah suvenir yang unik sehingga mudah dikenang orang.

Ada banyak sekali barang unik dan berharga murah yang bisa digunakan sebagai pengingat pesta pernikahan. Apa saja ? simak ulasan artikel ini.

1. Gelas Sablon

Gelas Sablon

Loading...

Masih jarang Orang menggunakan barang ini untuk digunakan sebagai suvenir. Padahal gelas sablon merupakan barang yang unik dan cantik. Kita bisa memilih desain sablon yang ingin dimasukan dalam gelas. Mulai dari gambar kartun, hewan, karikatur dan yang lainnya. Selain itu harganya juga masih cukup terjangkau. Nggak Cuma bisa dijadikan hiasan, gelas sablon juga bisa digunakan untuk minum juga lho.

2. Lap Handuk Clay

Lap Handuk Clay

Dengan harga yang kurang dari 10ribuan kamu sudah bisa mendapat suvenir ini. Lap handuk clay bisa dipesan dengan warna sesuai selera. Memiliki kesan romantis karena terdapat hiasan sepasang karakter laki-laki dan perempuan. Sangat pas untuk dijadikan suvenir pernikahan.

 

3. Sabun Handmade

sabun handmade

Kamu pengen suvenir pernikahan yang anti mainstream ? Sabun handmade bisa jadi solusinya. Jika umumnya suvenir itu berupa kerajinan, menggunakan sabun sebagai suvenir tentunya menjadi hal yang berbeda. Selain murah bisa dimanfaatkan tamu undangan untuk mandi.

4. Lilin Aromaterapi

Lilin Aroma Terapi

Biar pernikahanmu semakin syahdu, jangan lupa memilih lilin aromaterapi sebagai suvenirnya. Lilin ini juga multifungsi banget untuk digunakan pengharum ruangan, hiasan dan pengusir nyamuk. Pokoknya bakal berguna banget deh untuk dibawa pulang tamu pernikahan.

5. Bibit Tanaman

Bibit Tanaman

kamu bisa menggunakan bibit tanaman seperti buah buahan dan sayur, supaya bisa ditanam oleh tamu undangan dirumahnya masing masing. Dan jangan lupa supaya lebih mengandung nilai artistik bungkus biji tanaman dengan kata-kata cinta dan harapan. Secara tidak langsung kamu juga sudah menanamkan kepedulian lingkungan terhadap orang terdekat.

6. Ramuan Kopi

Ramuan Kopi

Kamu yang penggila kopi bisa nih pake barang ini sebagai souvenir pernikahanmu. Karena nggak susah untuk mendapatkan barangnya kamu cukup beli kopi dan corongnya sebagai wadah. Biar lebih sempurna lagi bisa ditambah bubuk susu atau coklat. Jangan lupa beri instruksi cara membuat kopinya juga. Paling untuk satu souvenir kamu nggak akan keluar dana lebih dari Rp30 ribu.

7. Tanaman Hias

Tanaman Hias

Barangnya kecil tapi punya nilai kehidupan yang besar. Nggak salah deh jika kamu memilih tanaman hias sebagai wujud terima kasih kamu kepada tamu undangan. Ada banyak sekali varian tanaman hias mungil seperti kaktus mini contohnya. Kamu Cuma perlu pot kecil sebagai pelengkapnya. Untuk harga sangat murah nggak lebih dari Rp7000 per satuannya.

8. Gelas Lampu LED

Gelas Lampu Led

Gelas yang mampu memancarkan  cahaya dan saat diisi air warnanya bisa berubah berubah. Cocok digunakan pula untuk penghias ruangan. Tenang harganya ga akan melebihi kisaran 30 ribuan kok. Cocok banget deh gelas lampu LED ini digunakan untuk souvenir pernikahanmu.

9. Lilin Warna Elektrik

Lilin Elektrik

Lilin yang tersedia dengan berbagai warna, dengan bentuk mungil. Selain itu ngga perlu api buat menyalakan lilin elektrik ini karena menggunakan arus listrik. Sangat cocok digunakan saat rumah dalam keadaan gelap. Kamu bisa pilih barang buat suvenir pernikahanmu secara murah dengan kisaran harga di bawah Rp10 ribuan.

10. Tas Kain

Tas Kain

Dengan bahan kain tentunya tas ini ringan banget buat dibawa ke mana-mana. Walaupun bentuknya simpel tapi tetap bisa buat menyimpan barang barang berharga.

Tas kain ini sangat cocok buat suvenir karena harganya cukup terjangkau, ngga lebih dari Rp 2 ribuan per satuannya. Udah bisa dapet tas yang dihiasin nama kamu dan pasangan. Gimana menarik kan ?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red