×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

0

Binatang

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

Emang kucing tingkahnya begini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Samuel Sitorus

09 / 05 / 2018 15:39

Memiliki hewan peliharaan memang akan sangat menghibur dan enak dibawa kemana saja. Salah satu hewan peliharaan favorit adalah kucing. Memiliki tingkah yang lucu membuat si pemilik enggan untuk jauh darinya. Namun apa jadinya jika kucing tersebuh bertingkah konyol atau bertingkah bodoh?

Terkadang kesal lihatnya, tapi entah kenapa bisa membuat senyum di wajah dari tingkahnya tersebut. Penasaran bagaimana tingkah si kucing? Berikut 10 foto yang menunjukkan tingkah bodoh kucing yang dilansir dari Boredpanda.com, Rabu (09/05).

1. Ini udah besar, kok masih minta susu induknya ya?

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

2. Hmm.., mau ngapain disitu cing?

Loading...

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

3. Nah ini, mau lihat apa sampai segitunya? Hati-hati terjepit nih!

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

4. Dua partner perusak rumah beraksi nih.

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

5. Sengsara amat tidurnya? Beli kasur sana!

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

6. Yang ini sepertinya malah nggak mau hidup enak.

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

7. Cara duduk kucing ini konyol abis ya?

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

8. Pantesan ribut dilemari, ternyata gara-gara ini?

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

9. Itu pakai helm apa, cing? Ada-ada aja kelakuannya.

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

10. Kalian nggak usah khawatir, baru diputusin kucing tetangga nih makanya dia begini.

10 Potret tunjukkan tingkah konyol kucing, bikin senyum-senyum sendiri

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red