×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

0

Film

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Film apa saja yang kalian nantikan di tahun 2020? Yuk, lihat daftarnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ardha Ichsan

15 / 10 / 2019 10:20

Sejumlah film blockbuster yang dinantikan para penggemar film di seluruh dunia sudah mulai dipromosikan, baik itu masih berupa poster film sampai trailer resmi. Sebut saja film James Bond ke-25 yang berjudul No Time To Die, baru saja merilis poster resminya. Ada juga film spin off dari jagat DC Extended Universe, yaitu Harley Quinn, yang penampilannya dalam film Suicide Squad mencuri perhatian moviegoers, sudah merilis trailer resminya.

Lalu apa saja film-film yang paling dinanti pada 2020 mendatang? Inilah daftarnya.

1. Bad Boys For Life.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Setelah 17 tahun, Will Smith dan Martin Lawrence kembali bereuni dan langsung menggebrak pada bulan Januari 2020 dalam instalement ketiga film Bad Boys berjudul Bad Boys For Life. Dari trailer yang telah resmi dirilis, Detektif Mike Lowrey (Smith) dan Detektif Marcus Burnett (Lawrence) kembali berduet untuk menumpas kejahatan.

Loading...

Sayangnya, belum diketahui secara jelas plot dari film ini karena dalam trailer hanya disajikan berbagai adegan action khas Bad Boys mulai dari adegan baku tembak hingga kejar-kejaran dengan mobil dan sepeda motor. Mungkin hal ini merupakan bagian dari taktik marketing agar penonton semakin penasaran.

Untuk sekuel ketiga ini, Michael Bay tidak lagi menjadi sutradara seperti dua sekuel sebelumnya. Sebagai penggantinya adalah duet sutradara Belgia yaitu Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang pernah membesut film Gangsta tahun 2018 lalu.

2. Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Setelah sukses mencuri perhatian dalam Suicide Squad (2016), Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn, dalam film spin off dari jagat DC Extended Universe, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) yang akan dirilis pada 7 Februari 2020. 

Birds of Prey mengisahkan Harley Quinn pasca Suicide Squad. Setelah putus dari Joker, Quinn kemudian membentuk geng Birds of Prey yang keseluruhan anggotanya adalah wanita untuk menunjukkan eksistensinya dalan dunia kriminal Gotham City.

Selain Margot Robbie, film ini juga akan diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead sebagai Helena Bertinelli alias Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renne Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, alias Black Mask sebagai sang villain.

3. The King's Man.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/10/12/image_1570863082_5da177ea2ef6a.jpg

Yup, kamu benar jika menebak bahwa The King's Man adalah sekuel dari dua film Kingsman sebelumnya. Namun untuk sekuel ketiga ini akan menceritakan awal terbentuknya Kingsman Secret Service. Jadi lebih tepatnya, Kingsman 3 adalah prekuel. 

Mathew Vaughn kembali menjadi sutradara setelah sukses membesut 2 seri Kingsman sebelumnya. Sementara itu, untuk para pemerannya 100% berbeda karena menyesuaikan dengan timeline The King's Man yang bersetting Perang Dunia. Tidak ada lagi Taron Edgerton sebagai Egsy maupun Colin Firth sebagai Galahad. Posisi mentor nantinya akan diperankan oleh aktor watak Ralph Fienes sebagai Duke of Oxford dan aktor pendatang baru Harris Dickinson sebagai murid Duke of Oxford, Conrad.

Selain itu, aktor dan aktris papan atas lain juga akan mengisi peran dalam film ini, antara lain Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arterton, Matthew Goode, Ralph Fiennes, Charles Dance, Daniel Brühl, Stanley Tucci, dan Djimon Hounsou. The King's Man akan dirilis pada 14 Februari 2020.

4. Mulan.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Disney akan me-remake film Mulan yang pernah dirilis tahun 1998 lalu dalam bentuk film kartun. Untuk tahun 2020 nanti, Mulan akan dirilis pada 27 Maret dalam bentuk live action. Aktris asal China, Yifei Liu akan memerankan Mulan. Jet Li, Donnie Yen, dan Gong Li juga masuk dalam jajaran cast dari film yang disutradarai oleh sutradara Selandia Baru, Niki Caro.

Pada masa kekaisaran Cina, kaisar memerintahkan setiap keluarga menyerahkan seorang anak laki-lakinya untuk menjadi prajurit kerajaan demi mempertahankan negara dari penjajah asal utara. Karena ayah Mulan yang merupakan seorang veteran perang tidak memiliki anak perempuan, maka Mulan bersedia untuk mendaftar menjadi prajurit meskipun harus menyamar sebagai pria. Tak disangka Mulan mampu menjalani berbagai ujian dan berhasil menjadi salah satu prajurit terbaik kerajaan.

Dari materi trailer resminya, film ini cukup menjanjikan mulai dari segi drama hingga adegan laganya. Patut ditunggu apakah Mulan versi live action ini akan bisa sebagus versi kartunnya atau tidak.

5. No Time to Die.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Mungkin inilah film yang paling ditunggu-tunggu para moviegoers pada 2020 mendatang. Bahkan saking dinantinya, perilisan secara resmi poster perdananya pada awal Oktober lalu langsung menjadi berita di seluruh dunia.

Setelah berbagai spekulasi yang mewarnainya, instalemen ke-25 James Bond akhirnya siap dirilis pada 8 April 2020. Daniel Craig yang sebelumnya sempat diisukan pensiun dari James Bond, akhirnya tetap meneruskan perannya sebagai agen berkode 007 tersebut. Namun, No Time To Die kemungkinan besar akan benar-benar menjadi ajang perpisahan Craig dengan peran James Bond karena dalam film ini penerus agen 007 akan ditampilkan juga dan akan diperankan oleh Lashana Lynch. 

Cary Fukunaga yang pernah membesut Beasts of Nation akan duduk sebagai sutradara. Sedangkan Rami Malek yang meraih Oscar dalam film biopic Freddy Mercury, menjadi musuh utama James Bond. Belum diketahui musuh seperti apa yang akan diperankan Rami karena dia tidak ingin memerankan seorang teroris.

Peran Bond Girl masih akan diperankan aktris asal Prancis, Lea Seydoux yang akan melanjutkan perannya sebagai Madeline Swan. Apakah hanya Lea Seydoux saja? Tenang saja, ada Bond girl lainnya yang fresh di film ini, yaitu Paloma, yang akan diperankan aktris cantik asal Kuba, Ana de Armas. Sementara itu, Eve Moneypenny masih akan diperankan oleh Naomi Harris.

No Time to Die juga masih akan diisi oleh Ralph Fiennes sebagai M, Ben Wishaw sebagai Q, serta Christopher Waltz sebagai musuh bebuyutan James Bond yaitu Blofeld. Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, garis besar ceritanya masih ditutup rapat, bahkan trailernya pun belum dirilis secara resmi. 

6. Black Widow.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Jagat Marvel Cinematic Universe akan merilis film spin off Natasha Romanoff dengan judul Black Widow. Sejauh ini belum ada informasi apapun terkait jalan cerita film Black Widow, namun Scarlett Johansson masih akan memerankan agen rahasia Natasha Romanoff A.K.A Black Widow. 

Jajaran cast lainnya akan diisi oleh aktris peraih Oscar, Rachel Weisz, dan Florence Pugh, serta rumor yang beredar juga akan menghadirkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Sedangkan Cate Shortland akan menduduki kursi sutradara. Black Widow rencananya dirilis pada 1 Mei 2020.

7. Fast and Furious 9.

Setelah Hobs and Shaw sukses menggebrak di tahun 2019, tahun 2020 giliran Fast and Furious 9 yang akan tancap gas.

Sejauh ini informasi mengenai proyek tersebut belum mendalam, hanya diberitakan bahwa Justin Lin akan kembali menyutradarai dan Vin Diesel, Lucas Black, dan Tyrese Gibson kembali masuk ke dalam jajaran cast.

Sedangkan materi foto, poster, serta trailer resmi belum dirilis sama sekali. Hal itu wajar karena Fast and Furious 9 baru akan dirilis pada Mei tahun depan.

8. Wonder Woman 1984.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Superhero wanita dari jagat DC Comic ini akan kembali diperankan oleh Gal Gadot. Sementara itu, Patty Jenkins juga kembali didapuk sebagai sutradaranya.

Plot cerita Wonder Woman 1984 masih belum dibocorkan, namun ada yang menarik dari film ini, yaitu kemunculan Cheetah (diperankan Kristen Wiig) yang merupakan musuh ikonik Wonder Woman, dan juga Steve Trevor (masih diperankan Chris Pine) yang "hidup kembali". Seperti diketahui, pada film pertama, Steve Trevor diceritakan tewas karena meledakkan diri saat adegan perang di klimaks film pertama.

Wonder Woman 1984 akan dirilis pada 5 Juni 2020. Sejauh ini hanya poster dan beberapa materi foto saja yang telah beredar secara resmi, sedangkan trailer resminya masih belum dirilis.

9. Top Gun: Maverick.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Entah apa yang terbersit di pikiran pihak Paramount Pictures membuat Top Gun: Maverick, sekuel Top Gun, film yang pernah ngehits tahun 1986, di era milenial ini. Apakah hanya untuk nostalgia? Atau memang menyasar kaum milenial? Apapun itu, penggemar Tom Cruise dari segala umur tentunya menanti dan bersorak karena mantan suami Katie Holmes tersebut akan kembali memerankan Kapten Peter "Maverick" Mitchell, pilot pesawat tempur AS.

Sejauh ini, dilihat dari trailer resmi yang telah dirilis, daya tarik Top Gun: Maverick masih pada aktor utamanya yaitu Tom Cruise sebagai Maverick yang berkali-kali menukik tajam dengan pesawat tempur. FYI, Tom Cruise memang benar-benar melakukan sendiri adegan laga menerbangkan pesawat tempur di film ini. Tom Cruise memang terkenal melakukan sendiri adegan-adegan laga di film-filmnya, diantaranya dalam franchise Mission: Impossible. 

Untuk kursi sutradara akan diisi oleh John Kosinski. Ini adalah kali kedua John bekerja sama dengan Tom Cruise setelah film Oblivion tahun 2013 lalu. Sementara itu, jajaran cast lain juga akan diisi oleh Jennifer Connelly, John Ham, Miles Teller, dan Val Kilmer yang kembali berperan sebagai teman sekaligus rival Kapten Maverick, Iceman.

Sayangnya, plot cerita film yang akan dirilis pada 26 Juni 2020 ini masih belum diketahui secara lengkap. Namun secara garis besar, Kapten Peter "Maverick" Mitchell akan kembali bertugas karena enggan untuk pensiun. Apa saja misinya saat bertugas kembali masih belum dijelaskan. Pun dengan genre film ini, apakah akan banyak porsi adegan laga atau justru lebih ke film drama seperti film pertamanya.

10. Tenet.

10 Film blockbuster ini siap menggebrak tahun 2020

Setiap kali Christopher Nolan akan mengeluarkan film baru, pasti para moviegoers akan menantikan. Begitu juga tahun depan, karya Nolan yang paling dinanti adalah Tenet. Seperti sebelum-sebelumnya, Nolan selalu menutup rapat plot ceritanya demi membuat para penggemar film semakin penasaran.

Proyek film Tenet sendiri diumumkan Nolan secara mengejutkan. Pada awal Agustus lalu, teaser trailer Tenet tiba-tiba diputar di salah satu bioskop di Amerika Serikat menjelang pemutaran film Hobs and Shaw. Isinya pun sangat minim informasi, hanya menampilkan bintang utamanya, John David Washington disertai jargon "it's time for a new protagonist". Padahal pasca Dunkirk, tidak ada informasi bahwa Nolan akan merilis film baru.

Sejauh ini, pasca rilisnya teaser singkat tersebut, hanya diketahui jajaran cast yang akan mengisi Tenet, antara lain John David Washington, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Robert Pattinson, Kenneth Branagh, Michael Caine, dan Himesh Patel. Sedangkan dari informasi yang beredar, Tenet kemungkinan akan bergenre action dengan latar dunia spionase internasional. Penasaran? Tunggu tanggal rilisnya pada 17 Juli 2020.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red