Binatang dalam anime ini memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Hari ini kita akan menghitung pilihan untuk 10 Binatang Berbicara di Anime yang Punya Banyak Penggemar. Tapi kita tidak akan memasukan karakter mistis yang mengambil bentuk binatang, jadi karakter seperti Kon Bleach atau Shenron dari seri "Dragon Ball" tidak termasuk.

# 10: Monokuma "Danganronpa: Animation" (2013) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Monokuma adalah Kepala Sekolah Hopes Peak Academy, yang memaksa para siswa untuk bersaing dalam pertandingan kematian di mana mereka harus saling membunuh saat mencoba lolos darinya. Monokuma memiliki kepribadian yang terbagi, yang ditekankan oleh penampilannya yang putih dan hitam. Sisi putihnya imut dan suka diemong, sementara sisi hitamnya jahat dan manipulatif dan dia bisa mengubah kepribadian ini dalam sekejap mata.

# 9: Luna "Sailor Moon" (1992-97) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Setelah kehancuran Moon Kingdom, Luna dimasukkan ke dalam kapsul yang disebut kriogenik dan dikirim ke Bumi sehingga dia bisa menemukan reinkarnasi Putri Serenity dan Pendekar lainnya. Dia, bersama dengan pasangannya Artemis akhirnya menemukan Usagi, yang merupakan reinkarnasi Serenity, dan juga Pendekar lainnya. Luna berperan sebagai sosok ibu bagi kelompok tersebut, sering kali memarahi Usagi karena belum siap menjadi Pendekar. Dia juga memberikan informasi penting mengenai Moon Kingdom yang jatuh dan musuh yang mereka harus hadapi.

# 8: Gamakichi "Naruto" (2002-) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Selama pelatihannya dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana memanggil kodok untuk membantunya dalam pertempuran. Meski awalnya dia bisa memanggil Gamabunta, tapi Gamakichi lah yang akan menjadi penolong pembantu utama Naruto. Dimulai sebagai kodok kecil, Gamakichi tumbuh dewasa dan matang bersamaan dengan Naruto yang membantunya dalam beberapa pertempuran terbesarnya. Saat ia tumbuh, ia memiliki banyak kebiasaan ayahnya termasuk merokok, tapi dia juga belajar banyak teknik ninja untuk membantu dalam pertempuran. Baik Gamakichi dan Naruto membawa warisan Jiraiya.

# 7: Polar Bear "Shirokuma Cafe" (2012-13) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Polar Bear yang menjalankan bisnis Shirokuma atau 'Polar Bear' Cafe, yang hanya menyajikan makanan dan minuman organik. Polar Bear adalah beruang sederhana tapi unik, mencoba membuat teman-temannya tetap bersemangat dengan melakukan pranks yang tidak berbahaya atau melancarkan sebuah pukulan hanya untuk mendapatkan reaksi dari pelanggannya. Selain hanya menjalankan kafenya, dia juga selalu berusaha membantu teman-temannya.

# 6: Meow "Space Dandy" (2014) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Ketika titular Space Dandy dan robot sidekick QT-nya tiba di sebuah bar, mereka secara keliru percaya bahwa Meow adalah alien dan mencoba untuk menangkapnya. Setelah bergabung dengan kru Aloha Oe, Meow membantu Dandy dengan memberinya informasi bagaimana menemukan spesies alien yang langka, meski tidak selalu berhasil. Meow berpenampilan seperti kucing bahkan dia takut dengan anjing.

# 5: Hamtaro "Hamtaro" (2000-06) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Hamtaro adalah hamster yang tinggal bersama pemiliknya Laura. Hamtaro menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bertualang dan belajar tentang dunia dengan sekelompok hamster lain yang dikenal sebagai Ham-Hams. Karena kepolosan dan naifinya Hamtaro sangat tidak tahu apa-apa termasuk konsep cinta. Meskipun demikian, dia sangat memperhatikan teman-temannya dan juga Laura dan akan melakukan apapun untuk membantu mereka.

# 4: Tony Tony Chopper "One Piece" (1999-) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Rusa kutub ini adalah dokter berukuran kecil dari kru Topi Jerami, tapi jangan biarkan penampilannya menipumu. Setelah memakan Buah Iblis yang dikenal sebagai Hito Hito no Mi, dia mendapatkan kemampuan untuk berubah menjadi rusa berukuran manusia yang memungkinkannya untuk melawan dan membantu kru saat mereka dalam keadaan darurat. Tidak hanya itu, namun berkat ramuan rancangannya sendiri Chopper pun mampu mengubah bentuknya menjadi bentuk yang lain. Namun karena perawakannya yang kecil, harga dari kepalanya sangatlah murah karena dia dianggap hewan peliharaan kru.

# 3: Happy "Fairy Tail" (2009-) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Nomor 3 kita memiliki nama yang dengan sempurna menggambarkan kepribadiannya. Happy adalah teman dan mitra Natsu Dragneel. Dia berasal dari dunia paralel, Happy adalah bagian dari ras makhluk kucing yang dikenal sebagai Exceed. Natsu menemukan Happy awalnya berupa telur dan menetaskannya. Happy memiliki kemampuan untuk terbang, yang ia gunakan untuk membantu Natsu dalam banyak pertarungannya.

# 2 Doraemon "Doraemon" (1973-) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Robot Kucing ini berasal dari abad ke-22 dan melakukan perjalanan masa lalu untuk membantu, Nobita menjadi lebih sukses. Hanya karena dia adalah robot, tidak berarti dia tidak memiliki perasaan dan Doraemon sama asyiknya, seru dan berkesan seperti mahluk hidup.

# 1: Meowth "Pokemon" (1997-) 10 Binatang dapat berbicara dalam anime yang punya banyak penggemar

Kucing ini luar biasa karena bukan hanya dia salah satu dari sedikit Pokemon bukan legendaris yang bisa berbicara, tapi sebenarnya dia belajar sendiri bagaimana untuk berbicara dengan bahasa manusia. Sebagai anggota ketiga Team Rocket, Meowth membantu Jesse dan James karena mereka terus berusaha menculik Pikachu,. Mengingat dirinya adalah otak kelompok tersebut, Meowth sering memarahi Jesse dan James karena kebodohan mereka meski ia sendiri tidak jauh lebih baik. Pada akhirnya tidak masalah berapa kali kita melihatnya meledak dan terbang, kita akan selalu senang bertemu dengannya lagi.

Kamu suka dengan artikel ini? Pastikan kamu share agar mendapatkan konten yang lebih besar.