Sebuah kabar yang mencengangkan sekaligus mengagetkan baru saja tersiar.

Kabar terbaru dan hangat sedang menghiasi dunia ini. Pasalnya seorang ibu muda bukan yang baru berusia 12 tahun sudah melahirkan seorang bayi yang berjenis kelamin perempuan. Mirisnya lagi, kejadian yang terjadi di China ini, sang bocah tersebut malah melemparkan buah hatinya ke semak-semak.

Bocah SD melahirkan dan yang dilakukannya kemudian bikin miris

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat lalu, akhirnya hal itu diketahui pihak setempat dan langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit dan diketahui dalam keadaan baik-baik saja.

Adalah Xiao Min bocah yang sekaligus menjadi ibu pada usia 12 tahun tersebut adalah seorang siswi sekolah dasar (SD). Xiao Min tinggal bersama kakek dan neneknya, mereka hanya bertemu dengan orang tuanya setahun sekali, dikarenakan orang tuanya bekerja di luar kota.

Bocah SD melahirkan dan yang dilakukannya kemudian bikin miris

Mengenai bayi, bayi tersebut akhirnya ditemukan sebuah kota di wilayah Sinchuan. Ia ditemukan di semak-semak di sebelah jembatan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pengobatan Tradisional untuk ditangani medis.

Sementara itu, pada hari bayi tersebut ditemukan, nenek bocah tersebut mengatakan bahwa cucunya sedang tidak sehat dan dia memutuskan untuk membawa cucunya ke rumah sakit untuk diperiksa.

Dalam perjalanan, bocah gadis tersebut meminta izin untuk ke toilet dahulu dan kemudian menghilang di balik semak-semak di dekat jembatan selama 30 menit.

Saat kembali mereka melanjutkan ke rumah sakit, dan setibanya penyidik meyakini bahwa seorang bayi telah lahir namun ditinggalkannya.

Setelah bayi telah ditemukan, dokter mengatakan jika sang bayi lahir prematur dan dalam kondisi yang sangat tidak baik, namun ajaibnya tidak ada kekurangan sedikit pun.

Guru dan nenek gadis tersebut tidak menyadari kalau sang anak tengah hamil. Sementara polisis sedang menyelidiki ayah gadis tersebut. Sang bayi pun dipindahkan ke Rumah Sakit dan akan diserahkan ke panti asuhan.