Time Traveler atau Penjelajah Waktu mungkin sering kita jumpai dalam film-film Hollywood. Contohnya Back To Future, Predestination, Looper, Star Trek dan masih banyak lagi. Time Traveler sendiri sampai saat ini masih menjadi perbincangan di kalangan pencinta misteri, karena belum terbukti kebenarannya. Hingga sekarang teori Time Traveler masih diragukan kebenarannya, lantaran belum adanya bukti yang cukup kuat.

Namun, banyak juga orang yang mengklaim bahwa dirinya telah melakukan perjalanan waktu. Banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka pergi ke masa lalu atau bahkan berasal dari masa depan. Disini saya akan membagikan beberapa orang yang mengklaim dirinya sebagai Time Traveler. Berikut ulasannya.

1. John Titor

 6 Orang ini ngaku penjelajah waktu, ada yang datang dari tahun 2256

Jika anda bertanya siapa Time Traveler paling terkenal, Mungkin John Titor jawabannya. Pada tahun 2000 dunia dihebohkan dengan berita tentang munculnya seorang Time Traveler. John Titor, seorang tentara Amerika mengklaim dirinya berasal dari tahun2036. Dia mengatakan bahwa dia kembali ke tahun 2000 untuk mengambil komputerIBM 5100. Bahkan John Titor sempat mengingatkan dunia bahwa pada tahun 2015 akan terjadi Perang Dunia ke-3, yang nyatanya tidak terjadi.

2. Andrew Basiago

 6 Orang ini ngaku penjelajah waktu, ada yang datang dari tahun 2256

Selanjutnya ada seorang pengacara bernama Andrew Basiago. Ia mengatakan bahwa pada tahun 70-an, Amerika membuat proyek rahasia bernamaProject Pegasusdan dia terpilih untuk melakukan perjalanan waktu. Dia mengaku bahwa dia telah kembali ke zaman prasejarah dan berjumpa dinosaurus. Yang lebih gereget lagi, dia mengatakan bahwa dia pernah bertemu Abraham Lincoln dan juga pernah menjemput Barack Obama di sekolah.

3. Andrew Carlssin

 6 Orang ini ngaku penjelajah waktu, ada yang datang dari tahun 2256

Pada tahun 2003, ada seseorang yang mengklaim dirinya berasal dari tahun2256. Dia adalah Andrew Carlssin. Dia ditangkap oleh FBI karena telah melakukan trading yang tidak masuk akal. Dia sukses mengembangkan uangnya senilai USD 800menjadi USD 350.000.000hanya dalam waktu dua minggu tanpa sekalipun mengalami kegagalan. Saat diinterogasi dia berkata bahwa dirinya berasal dari tahun2256, di mana pada tahun itu pengetahuan tentang saham dianggap sebagai hal biasa. Bahkan dia mengaku kalau dia tahu lokasi dari Osama Bin Laden dan obat bagi AIDS.

4. William Stillings

 6 Orang ini ngaku penjelajah waktu, ada yang datang dari tahun 2256

Kali ini ada William Stillings yang merupakan rekan dari Andrew Basiago. Pada tahun 80-an dia dan Basiago mengikuti operasi rahasia milik CIA bernamaDARPAdan kemudian dikirim ke Mars menggunakan mesin khusus. Dia juga mengatakan bahwa masih ada lebih dari 100 ribu orang yang mengikuti operasiDARPAnamun dibius dengan obat-obatan aneh yang membuat mereka lupa ingatan.

5. Mike Marcum

 6 Orang ini ngaku penjelajah waktu, ada yang datang dari tahun 2256

Pada tahun1995, di acara radio Coast to Coast dihebohkan dengan munculnya seorang bernama Mike Marcum yang mengaku telah menemukan cara membuat mesin waktu. Dia mengatakan bahwa mesinnya dibuat denganTangga Yakubyaitu sebuah alat yang terdiri dari 2 batang logam yang dialiri listrik dan jika dinyalakan, alat itu akan mengeluarkan sebuah lingkaran mirip lubang hitam. Lalu dia mencoba melemparkan sebuah sekrup ke dalam lubang itu, selanjutnya sekrup itu menghilang dan ajaibnya, sekrup itu tiba-tiba muncul di sekitar kaki Mike Marcum. Bahkan dia pernah ditangkap karena mencuri 6 transformator untuk membuat mesin waktu yang lebih besar. Misteriusnya lagi, pada tahun1997Mike tiba-tiba menghilang dan hingga saat ini keberadaan Mike masih belum diketahui.

6. Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain

 6 Orang ini ngaku penjelajah waktu, ada yang datang dari tahun 2256

Pada tahun1901, mereka berdua mengunjungiPetit Trianonyaitu sebuah kompleks kecil di IstanaVersailles. Saat sedang jalan-jalan di area taman Istana mereka melewati sebuah jembatan dan mengklaim telah kembali ke masa lalu, tepatnya pada tahun1792. Bahkan mereka mengaku telah bertemuMarie AntoinettedanComte De Vaudreuil.Anehnya lagi, keesokan harinya saat mereka kembali ke taman Istana, jembatan yang mereka lewati kemarin telah lenyap.