Siapa tak kenal dengan Bogor, ya kota satu ini terkenal dengan sebutan sebagai kota hujan. Kota ini dijuluki seperti itu karena memang kota ini selalu diguyur hujan setiap saat jika musim penghujan turun.

selain kota ini dikenal dengan kota hujan, Bogor sendiri banyak memiliki wisata kuliner yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman kalian. Karena Kota Bogor memiliki tempat makan yang banyak, kini Kota dengan lambang tugu kujang ini bisa dikatakan bersaing dengan kota Kembang Bandung yang juga memiliki banyak tempat makan.

Kini di Bogor sendiri terus berkembang dan bertambah tempat-tempat makan di kota hujan. Di kota ini banyak berbagai inovasi makanan yang layak kalian coba di akhir minggu ini.

Berikut rekomendasi tempat makan di Bogor yang wajib kalian coba.

1. Nicoles kitchen and lounge

 5 Tempat kuliner di Bogor yang wajib kamu kunjungi Sumber foto : qraved.com

Tempat makan yang memiliki interior dominan berwarna putih ini, merupakan tempat makan yang cocok untuk kalian kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga pasalnya tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan menu makanan yang layak kalian coba. Tak hanya itu, tempat ini juga instagramable untuk kalian yang suka sharing foto di sosmed media social overall, tempat ini memang cocok untuk kalian coba

2. Klapertaart huiz

 5 Tempat kuliner di Bogor yang wajib kamu kunjungi

Sumber foto : qraved.com

Buat kalian yang suka dengan makan berbahan dasar kelapa kalian dapat mencobanya disini, tempat makan yang satu ini menyajikan menu panganan khas Manado berbahan dasar kelapa. Tempat ini pun memiliki kue klapertaart dengan cita rasa rasa yang nikmat dan pas bersama dengan paduan yang ada didalam kuenya.

3. Ah poong

 5 Tempat kuliner di Bogor yang wajib kamu kunjungi

Sumber foto : tripadvisor.com

Tempat yang satu ini cocok untuk kalian bersantai sembari berwisata bersama keluarga, karena ditempat ini kalian bisa bersantap ria sekaligus merasakan pengalaman unik menaiki perahu sampan secara gratis. Floating market yang terletak di daerah sentul ini menggunakan sistem pembayaran dengan kartu deposit debit.

4. Cimory riverside

 5 Tempat kuliner di Bogor yang wajib kamu kunjungi Sumber foto : okymaulana.com

Tempat makan sekaligus tempat wisata yang terletak di pinggir bibir sungai ini memiliki pemandangan yang indah ketika sedang menikmati santapan disini. Tak hanya itu, tempat ini pun juga tak kalah dengan tempat lainnya untuk urusan pemandangan untuk soal berfoto.

5. Lemongrass

 5 Tempat kuliner di Bogor yang wajib kamu kunjungi Sumber foto : qraved.com

Tempat ini memiliki suasan yang nyaman untuk kalian nongkrong atau sekedar berfoto layaknya kids jaman now karena banyak spot yang instagramable. untuk urusan makanan tempat inipun memiliki menu yang variatif.