Brilio.net - Cewek itu suka hal romantis. Tapi cewek juga nggak mau cowok yang dia suka bertindak berlebihan. Bukannya romantis, jatuhnya malah alay dan norak. Terus cowok kudu gimana dong biar hati si cewek tertambat sama kamu, Sob?

Nih, udah dilansir brilio.net dari STORYPICK, Kamis (29/9), delapan tindakan sederhana cowok yang bikin hati cewek jumpalitan nggak keruan. Mau tahu apa aja, Sob? Check them out!

1. Pas kamu ketahuan lagi curi-curi pandang.

tindakan cowok Istimewa

foto: fanpop.com

Cewek paling demen sama cowok yang curi-curi pandang sama dia. Soalnya si cewek merasa ada yang memperhatikan gitu, deh. Cewek juga merasa lucu cowok agak-agak kikuk mencuri pandang ke arahnya. Secara cowok gitu, lho... masa berani terhadap apa pun tapi sama cewek mati kutu? Tapi pastikan jangan cewek orang yang kamu curi-curi pandang, ya. Bisa kena timpuk cowoknya, dong.

2. Pas lagi gendong anak kecil/bayi.

tindakan cowok Istimewa

foto: tumblr.com

Pernah tahu para fans cewek histeris lihat idola Korea-nya, kayak Lee Min Ho gendong bayi? Duh, pada histeris semuanya tuh. Gendong bayi atau dekat sama anak kecil itu nambah poin plus seorang cowok di mata cewek. Cewek terkesan bahwa kamu sudah menunjukkan salah satu tanda suami-able dan bapak-able masa depan, uhuk!

3. Pas lagi serius benerin sesuatu.

tindakan cowok Istimewa

foto: therooster.com

Cowok identik dengan keserbabisaan. Jadi, kalau kamu lagi benerin sesuatu, cewek menilai kamu sebagai pribadi yang serba bisa, solutif, dan tanggap sama permasalahan yang ada. Apalagi kalau yang kamu bantuin benerin sesuatu si cewek itu sendiri.

4. Pas canggung mau ngobrol.

tindakan cowok Istimewa

gif: allkpop.com

Cewek akan tersenyum lucu melihat cowok kelihatan canggung. Soalnya cowok dikenal pemberani dan agresif. Masa sama cewek kikuk? Tapi tersenyum di sini bukan maksud cewek meremehkanmu. Dia hanya merasa lucu dan menilaimu semakin manis. Berarti kamu manusiawi merasakan kecanggungan kalau ngobrol sama dia.

5. Pas kamu lagi usap-usap rambut karena lagi kesel.

tindakan cowok Istimewa

gif: broken.f-rpg.ru

Ngaku deh, kalau lagi kesel banget kamu bakal usap-usap kepala, bahkan sampai jambak rambutmu kan, Sob? Apalagi kalau kamu keselnya gara-gara cemburu sama cewekmu tapi kamu nggak bisa nyampein langsung. Sebel-sebel sendiri gitu, deh. Ssstt.. aslinya cewek diam-diam tersenyum puas udah ngerjain kamu. Dia pengen lihat kamu menunjukkan kecemburuan yang artinya kamu cinta sama dia.

Nah, biar kekesalanmu nggak bikin rambutmu ancur di depan cewekmu, mending pakai #GantengKit Moving Rubber Loose Waves dari GATSBY, dong. Dengan Moving Rubber Loose Waves, rambutmu yang acak-acakan akan bergelombang natural. Kamu juga bisa cobain Moving Rubber lainnya di sini. Jadi, tatanan rambutmu tetep "aman", Sob.

6. Pas kamu menggulung lengan baju.

tindakan cowok Istimewa

foto: pinterest.com

Cowok yang menyingsingkan lengan bajunya terlihat seksi di mata cewek karena menyimbolkan si cowok tengah "menyingkirkan" hal yang bikin ribet ketika kamu hendak membereskan sesuatu. Selain itu, menggulung lengan baju jelas nunjukin kokohnya lenganmu, bikin cewek terkesan dengan salah satu aspek kemaskulinanmu, Sob. Yakin nih, maunya pakai baju lengan panjang terus? Gulung gih, sampai atas siku sekarang juga! Eh.

7. Pas ngeliat mata si cewek langsung.

tindakan cowok Istimewa

foto: miner8.com

Nah, tindakan sederhana ini juga bikin cewek bisa meleleh seketika. Tatapan sejuk, apalagi menyiratkan kasih sayang bikin cewek merasa dilindungi dan dipedulikan.

8. Ketika kamu lagi nolongin orang lain.

tindakan cowok Istimewa

foto: mirror.co.uk

Siapa pun terkesan sama orang yang suka menolong orang lain. Ini bisa jadi senjata ampuh menarik perhatian cewek buat kamu. Apalagi kalau ternyata si cewek memang suka melakukan hal yang sama. Jadi, selain dia terkesan sama kamu yang peduli sama orang lain, dia juga merasa kalian berdua memiliki kesamaan sehingga bisa ngeklik.

Jadi, siap praktikin delapan tindakan sederhana di atas, Sob? Memang, #SemuaBisaGanteng tapi yakinlah kamu bisa memberikan yang terbaik untuk gebetanmu. Semangat, Sob!