Brilio.net - Menjadi selebriti, tentunya dituntut untuk selalu tampil sempurna. Entah itu di Hollywood, Indonesia, hingga Korea, setiap seleb baik itu pria maupun wanita pasti dharuskan untuk mengenakan makeup ketika akan tampil di layar kaca. Apalagi di Korea Selatan yang selalu menginginkan adanya visual dan kesempurnaan fisik.

Namun apa jadinya ketika mereka harus melepaskan makeup dan tampil di layar kaca? Dalam sebuah acara reality show di Korea yang berjudul Law of The Jungle (LOTJ), di mana mereka harus hidup di hutan tanpa akses apapun mengharuskan para selebriti tersebut untuk tampil apa adanya di hutan belantara yang terpencil. Tak ada tim penata makeup yang biasa menata penampilan mereka.

Kali ini, Rabu (16/8), brilio.net sudah mengumpulkan untuk kalian tujuh idola K-Pop ganteng yang ternyata memiliki ketampanan natural meski tanpa bantuan makeup artist. Siapa saja? Simak di bawah ini ya!

1. Cha EunWoo Astro.

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Anggota boyband Astro, Cha Eunwoo mampu membius penonton LOTJ dengan penampilannya yang rupanya tidak jauh beda dengan ketika ia tampil bersama dengan grupnya saat menyanyi di atas panggung. Apalagi saat ia berani shirtless nih, makin bikin penggemar ngefans deh.

2. Im Siwan Ze:A

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Pembawaannya yang selalu kalem, membuat Siwan sangat dinantikan penampilannya saat mengikuti program acara Law of The Jungle di Micronesia.

3. Chanyeol EXO

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Rapper dari grup papan atas Korea Selatan ini juga mampu membawakan acara jelajah hutan Micronesia semakin menarik dengan kecekatannya dalam bertahan hidup di hutan.

4. Onew SHINee

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Leader dari SHINee, Onew pernah didapuk dua kali untuk bergabung dua kali dalam perjalanan Law of The Jungle, di antaranya untuk episode Borneo di Sabah, Malaysia dan juga saar di Brazil, Amerika Selatan.

5. Jin BTS

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Anggota grup BTS, Jin kali saat itu mengikuti reality show ini saat bertempat di Manado, Sulawesi Indonesia. Nggak banyak bedanya dong?

6. Minkyu Seventeen

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Nah si ganteng Minkyu dari Seventeen juga menunjukkan sisinya yang lain di acara Law of The Jungle nih. Apalagi saat ketemu sama  hewan buas komodo di Pulau Komodo beberapa waktu lalu.

7. Sungjae BTOB

idol kpop cowo lotj © 2017 brilio.net

Pasti nggak asing dengan anggota BTOB yang juga merupakan salah satu pemain di Goblin ini? Sungjae berhasil mengarungi kejamnya hutan di Mentawai, Sumatera lho! Salah satu episode terbaik Law of The Jungle.