Brilio.net - Seorang yang berstatus single memiliki banyak cara untuk menggaet lawan jenisnya. Seperti mencari di grup pencarian jodoh atau meminta bantuan seorang teman. Namun, dengan kemajuan teknologi, memungkinkan adanya banyak aplikasi yang bertujuan untuk pencarian jodoh, salah satunya Tinder.

Nah, jika beberapa orang menjadikan aplikasi pencarian jodoh tersebut sekadar sarana menambah teman, ternyata ada orang yang benar-benar serius menemukan pujaan hatinya lho. Berikut ini beberapa orang yang menemukan pasangannya lewat aplikasi Tinder, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/10):

1. Ryan Lochte dan Kayla Rae Reid

cinta lewat tinder © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ryanlochte

Ryan Lochte, perenang dari Amerika Serikat awal Oktober ini mengumumkan telah bertunangan dengan Kayla Rae Reid, mantan model majalah Playboy. Uniknya, pertemuan mereka terjadi lewat aplikasi Tinder. Hubungan keduanya diketahui telah terjalin sejak Januari lalu, seperti dilansir brilio.net dari nesn.com.

2. Helen Clarkson dan Mike Langridge

cinta lewat tinder © 2016 brilio.net

foto: sundaypost.com

Helen Clarkson bertemu dengan pria dari Edinburg, Mike Langridge pertama kali di aplikasi Tinder pada bulan Januari lalu. Dilansir dari sundaypost.com, hubungan mereka terjalin dengan lancar setelah keduanya menyadari jika memiliki ambisi yang sama, yakni berkeliling dunia dengan sepeda.

3. Brandi Glanville

cinta lewat tinder © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@brandiglanville

Mantan presenter dan model dari Amerika Serikat ini September lalu dikabarkan menjalin hubungan dengan pria yang berstatus single father. Dilansir dari foxnews.com, pertemuannya dengan pria yang disebut tidak berasal dari kalangan selebriti ini terjadi lewat Tinder.

4. Rey Utami

cinta lewat tinder © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Nama Rey Utami baru-baru ini tengah menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, pembawa acara olahraga tersebut diketahui menikah denganPablo Putra yang baru dikenal selama seminggu. Uniknya pertemuan mereka terjadi lewat aplikasi Tinder.