Brilio.net - Kisah perjuangan cinta seseorang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, tak sedikit orang rela melakukan segala hal demi mendapatkan cinta sejati. Bahkan, kita bisa nekat melakukan hal di luar kebiasaan kita untuk membuktikan cinta kepada orang tersayang.

Seperti yang dilakukan pria bernama Tong Aonan (27) yang membuat sketsa raksasa untuk wanita yang ia kagumi. Tong menghabiskan tiga malam penuh dengan penuh perjuangan. Ia sangat berhati-hati menyusun 840 kubus rubik untuk persembahan saat menyatakan cinta.

Dilansir brilio.net dari shanghaiist.com, Rabu (4/9), ia mengatakan bahwa telah menghabiskan uang USD 460 (sekitar Rp 6,5 juta) untuk rubik. Ia pun mendesain karya dengan panjang 2,6 meter dengan lebar 1,37 meter dengan penuh kehati-hatian.

perjuangan cinta pria bikin sketsa rubrik shanghaist.com

foto: shanghaist.com

Loading...

Namun sayang, perjuangan cintanya tak seindah yang dibayangkan. Sang wanita idaman menolak cinta Tong.

Padahal, pria yang berprofesi sebagai mekanik dari Shenyang itu tampaknya cukup tabah. Ia sudah mempertimbangkan semua yang bisa terjadi.

"Saya tidak terlalu memikirkannya," katanya kepada CNN. "Aku hanya ingin mengejutkannya dan memberitahunya aku menyukainya... tapi aku ditolak," lanjutnya.

perjuangan cinta pria bikin sketsa rubrik shanghaist.com

foto: shanghaist.com

Tong mengatakan dia belum memiliki perasaan yang terlalu dalam terhadap 'gebetan'nya itu. Meskipun, kini Tong bingung apa yang harus dilakukan dengan potret raksasa wajahnya yang sedang duduk di kamarnya.

Pengalaman pahit Tong mengundang respons warganet.

"Jika Anda tidak punya uang, Anda harus memiliki penampilan. Jika Anda tidak memilikinya, maka Anda kurang beruntung," tulis seorang warganet.

"Kalau pun Tong tak terlalu tampan, harusnya hadiah ini menjadi hadiah yang membuat hati sang wanita luluh. Wanita itu berpikir terlalu dangkal," kata warganet lainnya.