Brilio.net - Setiap orang punya cara unik untuk merayakan hari jadi pernikahan. Hal ini juga yang dilakukan pasangan manula asal China, Cao Yuehua dan Wang Deyi yang tahun lalu merayakan ulang tahun pernikahan ke-70. Cara unik yang mereka lakukan adalah dengan mengambil ulang gambar pernikahan di tempat yang sama sewaktu mereka menikah puluhan tahun silam.

Seperti dilansir brilio.net dari Brightside.me, Jumat (6/5), keempat cucu kakek dan nenek itu mencarikan gaun pernikahan, jas, dan bucket bunga yang sama saat mereka menikah. Keempat cucu menolong mereka mewujudkan permintaan pasangan manula berusia 98 tahun ini.

Diketahui pasangan tersebut bertemu pada 1943, pada acara pertemuan pelajar di Yunnan. Tempat tersebut merupakan rumah bagi banyak penduduk China yang dievakuasi pada Perang Dunia II. Tak berapa lama, Cao dipanggil untuk bertugas sebagai penerjemah di Myanmar, lalu ke India. Sedang Wang tetap tinggal di China. Cao baru kembali dari tugas militer pada 1945, lalu mereka menikah.

Tujuh puluh tahun kemudian, pasangan tersebut kembali ke taman, tempat mereka mengadakan pernikahan, untuk mengingat kembali momen paling penting dalam hidupnya. Walau sudah lama hidup bersama, kisah cinta mereka tidak pernah padam.

"Kami ingin menolong mereka bernostalgia dengan memori indahnya," kata Cao Pangpei, anak bungsu mereka yang telah berusia 60 tahun.

Loading...

Berikut foto-foto mereka, jangan baper yah!

1. Setia sepanjang masa

pasangan lansia istimewa

2. Beda masa cinta tetap sama

pasangan lansia istimewa

3. Duh cinta mereka nggak lengkang dimakan usia

pasangan lansia istimewa

4. Nostalgia nih

pasangan lansia istimewa

5. Ingat masa pacaran

pasangan lansia istimewa

6. Nih kayak kita dong selalu bersama

pasangan lansia istimewa

7. Sampai maut memisahkan kita

pasangan lansia istimewa