Brilio.net - Menjalin hubungan jarak jauh memang membutuhkan komitmen yang kuat. Apalagi jika hubungan jarak jauh itu dijalani hingga lintas negara dan benua, tentu itu akan menjadi hal yang cukup sulit. Hubungan yang berjarak ratusan mil pernah dijalani Ricky Chadra (27) selama dua tahun. Lulusan salah satu universitas terkemuka yang ada di Surabaya ini menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Korea Selatan dengan pacarnya.

Komitmen pun dia bangun bersama kekasihnya. Dia tidak mungkin mensia-siakan kesempatan beasiswa yang berhasil diperolehnya dengan penuh perjuangan. Pada akhirnya dia meminta kekasihnya untuk menunggu beberapa tahun hingga pendidikannya selesai. Nahasnya di masa penantian itu, sang pacar malah berkhianat.

"Keputusan untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri sudah saya diskusikan dengan pacar saya sebelum berangkat ke Korsel dua tahun lalu, namun saya tidak menyangka kalau dia menghianati saya," cerita Ricky kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Selasa (8/12).

Ricky yang tengah sibuk menyelesaikan pendidikan masternya di bidang teknologi itu tidak pernah menyangka bahwa wanita yang telah dipacarinya selama 3 tahun itu malah menikah dengan pria lain. Bahkan pacarnya tersebut menikah tanpa sepengetahuannya sama sekali.

"Kami tetap menjalin hubungan komunikasi seperti biasanya sampai saya kembali ke Indonesia dan saya tidak curiga sama sekali kalau pacar saya sudah menjadi istri orang lain," ujar pria kelahiran Ngawi ini.

Loading...

Segala kebohongan tersebut diketahui Ricky setelah dirinya kembali ke Indonesia awal 2015 yang lalu. Dia yang telah bergelar master itu pun mendatangi rumah keluarga pacarnya itu dengan bermaksud untuk menyampaikan niat seriusnya mempersunting pujaan hatinya.

Namun, bukannya mendapatkan sambutan bahagia, dia harus menemui kenyataan pahit bahwa pacarnya itu sudah menikah dengan pria lain bahkan sedang hamil anak pertamanya.  Rasa tidak percaya melihat orang yang begitu disayangi tersebut akan menjadi ibu dari anak pria lain membuat Ricky sempat depresi. Dia akhirnya mengetahui bahwa selama ini pacarnya itu memang memiliki pria idaman lain jauh sebelum Ricky memutuskan untuk kuliah ke luar negeri. Pria yang begitu setia ini mengalami pahitnya dikhianati.

Cerita ini disampaikan Ricky melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!