Brilio.net - Memang benar, cinta tak pernah mengenal usia. Cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja. Itulah yang dialami Alvin Mann dan Detrude Mokotoff.

Kedua pasangan lanjut usia ini melangsungkan pernikahan di usia yang hampir seabad. Nyonya Mokotoff telah berusia 98 tahun ketika memutuskan melamar Tuan Mann yang empat tahun lebih muda darinya. Rasa cinta itu mulai muncul delapan tahun lalu, ketika keduanya masih sering bertemu di tempat gym.

Dikutip dari nytimes.com, Selasa (15/8), Nyonya Mokotoff mengaku dibuat terpana sejak kencan pertama mereka di sebuah restauran. Perlakuan Tuan Mann terhadapnya amatlah manis. "Ia adalah pria yang jantan," jelas Nyonya Mokotoff.

Nenek 98 tahun lamar kekasihnya yang lebih muda headline © nytimes.com

Tuan mann juga mengakui bahwa Nyonya Mokotoff merupakan wanita idamannya. ia juga jatuh hati sejak pertama kali bertemu. "Ada sesuatu dalam dirinya (Nyonya Mokotoff), yang membuatku ingin selalu bicara," jelas Tuan Mann. Tuan Mann mengaku sangat suka kencan dengan Nynyoa Mokotoff. Ia menyatakan, usia tidak menjadi penghalang.

Keduanya lalu memutuskan menikah setelah Nyonya Mokotoff sudah mulai lelah mengejar Tuan Mann. "Aku bertanya padanya untuk menikahiku, aku sudah lelah mengejarnya," Jelas Nyonya Mokotoff.

Kedua kekasih ini lalu menikah pada 5 Agustus 2017. Pernikahan tersebut disaksikan 50 anggota keluarga mereka. Pesta pernikahan digelar seperti pasangan mempelai pada umumnya.

Kini keduanya memiliki tujuh anak, 12 cucu dan tujuh buyut dari total pernikahan sebelumnya. Keluarga mereka harmonis,pun dengan ikatan cintanya. "Mulai sekarang, hanya ada kami berdua, bersama, sampai akhir hayat nanti," jelas Tuan Mann.

Wah, romantis sekali ya kedua lansia ini.