×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Komentari pernikahan anak Amien Rais, postingan ini jadi viral

View Image

0

BRILIO » Cinta

Komentari pernikahan anak Amien Rais, postingan ini jadi viral

Telah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

12 / 03 / 2017

Brilio.net - Sejak awal Maret lalu, nama Selmadena Aquilla dan baihaqy Rais mendadak viral. Cerita pernikahan keduanya mendadak viral karena Selmadena akhirnya meninggalkan kekasihnya untuk dipersunting putra Amien Rais itu.

Banyak yang menyebut jika kisah Selmadena dan Baihaqy sebagai pernikahan realistis. Perempuan asal Jogja itu dihadapkan pada pilihan, menerima pinangan putra Amien Rais atas tetap mempertahankan hubungan Long Distance Relationship dengan pacarnya yang sudah ia jalin beberapa lama. Selma pun akhirnya memilih untuk menikah dengan Haqy. Pernikahannya yang mewah pun menyita perhatian.

Tapi kisah cinta realistis itu ternyata banyak disindir oleh para netizen. Banyak yang mengomentari begitu cepatnya Selma berpaling hati dari kekasihnya dan menerima pinangan pria yang belum ia kenal.

Seorang pengguna Facebook Yoko Hartono pun menuliskan tanggapannya atas pernikahan realistis Selma dan haqy di akun Facebooknya. Postingan sindiran Yoko itu pun menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Berikut postingan sindiran atas pernikahan Selma & haqy yang viral di media sosial.

Loading...

"Sebenarnya bukan urusan gue ini cewe mau kawin ama siapa juga, tapi karena jadi trending topik n banyak komen2 yg mendukung ini cewe, akhirnya gua gatel pengen ikut nimbrung komen menanggapi klarifikasi dari si cewe yg merasa tindakannya benar.

#1. Ini cewe menikah ama cowo laen kenapa dia mau padahal masih berstatus punya pacar dan bisa heboh ? lantaran cowonya anak pejabat...

(komen gua, mau anak superman kek, anak kingkong kek, anak brad-pitt kek, sabodo teuing !!)

#2. Nikah lantaran cowo baru nya ngajak, beda ama pacar-nya yg belum ngajak nikah...

(komen gua, elu pacaran udh berapa lama sih? ...baru juga itungan sebulan ama yang baru eh udh langsung kawin)

#3. Ini cewe ngejelasinnya klo dia kagak matre, bla bla bla...

(komen gua, masabodo amet ama penjelasan loe, gua yakin 100% elo emang gila harta)

Lu boleh hepi2 skrg, tambah kaya raya, masa bodo ama pihak cowo yg diputusin padahal itu cowo yg diputusin-nya orang bener kok, bukan koruptor, bukan maling, bukan pengguna narkoba.

JUST REMEMBER, hukum tabur tuai itu selalu ada, apa yg loe lakuin sekarang bakal terjadi nanti pada diri loe sendiri, kalo-pun bukan terjadi ke diri loe, pasti bakal terjadi ke keluarga, saudara atau mungkin ke anak2 cucu loe... camkan itu.

PS : kalo udah salah gak usah klarifikasi kasih pembelaan kalo diri loe yang benar dan diri loe yang jadi korban, parahnya loe malah post dimedsos, loe mau ngeracunin otak orang jadi bloon yah? Apaan model begini-an loe bilang semoga bisa jadi inspirasi? pala loe peyang kaleee, WHAT A BITCH !!!"

Gimana, kira-kira kamu setuju nggak dengan komentar Yoko Hartono?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more