Brilio.net - Sebagian besar pasangan di dunia ini pasti berharap untuk langsung mendapatkan momongan dari pernikahannya. Selain untuk memperoleh keturunan, merasakan bagaimana menjadi orangtua sepenuhnya adalah dambaan setiap pasangan.

Tapi nyatanya tak semua perjalanan kehidupan pernikahan selalu berjalan indah. Ada beberapa yang harus merasakan kerikil-kerikil kecil yang menguji rumah tangga dan kesetiaan mereka. Atau bahkan pernikahan mereka terpaksa harus berada di ambang perpisahan.

Itu semua akan kembali lagi dengan kesetiaan pasangan masing-masing yang ingin tetap mempertahankan pernikahannya atau memilih untuk berpisah. Faktor mendapatkan keturunan pun menjadi permasalahan beberapa pasangan.

Dikutip brilio.net dari DailyMail, Selasa (10/4), seorang istri bernama Nancy (43) dan suaminya Chris Weiss (43) adalah pasangan yang sudah menikah 3 tahun dan belum mempunyai keturunan. Mereka selalu berupaya mendapatkan keturunan melalui berbagai cara. Nancy sempat mengalami keguguran yang ternyata tidak membuatnya trauma untuk mempunyai buah hati.

 chriss and nancy  © 2018 brilio.net

 chriss and nancy  © 2018 brilio.net

Sebuah lembaga bayi tabung di New Jersey menawarkan mereka untuk mengadopsi embrio agar pembuahan dari Nancy bisa terpancing dan bisa hamil seperti apa yang mereka harapkan. Keduanya pun tertarik dan menyetujui metode bayi tabung dengan embrio adopsi dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya di lembaga tersebut.

 chriss and nancy  © 2018 brilio.net

Ternyata embrio yang diadopsi di dalam rahim Nancy ini berkembang pesat, padahal usia embrio ini sudah mencapai 13 tahun, dan tetap dipelihara oleh pihak lembaga agar terus hidup sejak Februari tahun 2004. Nancy dan Weiss sangat berbahagia ketika ternyata embrio tersebut berkembang secara terus menerus dan akhirnya menjadi jabang bayi yang akan Nancy lahirkan.

 chriss and nancy  © 2018 brilio.net

 chriss and nancy  © 2018 brilio.net

Seperti ibu hamil pada umumnya, Nancy mengalami morning sick setelah 14 minggu kehamilannya. Setelah melewati masa proses mengandung, di Desember 2017 lalu, bayi cantik perempuan ini pun lahir dan diberi nama Luna. Mereka juga menyebutkan bahwa Luna adalah mukjizat dari Tuhan yang terkurung selama 13 tahun dan akhirnya menjadi putri mereka.