Brilio.net - Kisah memilukan dialami transgender bernama Kelly Star. Wanita asal Perth, Australia Barat ini padahal sudah menghabiskan dana sekitar Rp 3,9 miliar, untuk mempercantik dirinya dan mengubah penampilannya menjadi wanita yang 'diinginkan' banyak pria.

Kelly Star hingga saat ini sudah menjalani operasi sedikitnya 127 kali dan memperbesar payudaranya hingga 32 kilogram. Ia juga merubah wajah, buah dada dan beberapa bagian tubuhnya dalam operasi tersebut. Namun sayangnya, ia justru kesulitan menemukan cintanya. Wanita usia 46 tahun ini pun mengaku sudah melajang lebih dari 12 tahun lamanya.

Kelly Star dulunya terlahir sebagai seorang pria dengan nama Michael. Namun ia memutuskan untuk menjadi perempuan saat usianya 16 tahun. Sayangnya dari beberapa pria yang ia temui, mereka lebih banyak memiliki hubungan 'cinta satu malam' dengan Kelly dibandingkan hubungan yang memiliki yang komitmen dan menikah.

"Sangat sulit bagi saya untuk menemukan pria yang mau menerima keadaanku sekarang. Kebanyakan dari pria dan keluarganya tak bisa menerima untuk hidup bersama, dengan teman hidupnya yang bukan wanita tulen," ujar Kelly seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/2) dari Daily Mail.

Foto saat Kelly masih kecil remaja, dewasa dan setelah operasi.

asmara Kelly © 2017 brilio.net

asmara Kelly © 2017 brilio.net

asmara Kelly © 2017 brilio.net

asmara Kelly © 2017 brilio.net

asmara Kelly © 2017 brilio.net

foto: HotSpot Media

Wanita yang sempat jadi model pemotretan tersebut, dulu saat usianya 15 tahun mengaku lebih tertarik dengan pria dibandingkan dengan wanita. Karenanya ia memutuskan untuk menjadi wanita dan mempercantik diri dengan uang yang sangat banyak. Meski setelah operasi sangat panjang, Kelly menyadari bahwa tidak semua harapan dan rencana berjalan sesuai keinginan. Ia pun harus berbesar hati menghadapi situasi sekarang.