Brilio.net - Mengenakan gaun pernikahan yang indah adalah keinginan hampir setiap perempuan di dunia. Tak sedikit yang membayangkan betapa cantiknya mereka ketika mengenakan gaun pengantin impiannya. Hal serupa pun dialami oleh perempuan asal Taiwan bernama Chen Bo-yu.

Perempuan berusia 28 tahun ini memiliki keinginan untuk mengenakan gaun indah pada hari pernikahannya. Namun demikian, keinginan Chen bersanding dengan orang terkasihnya pun perlahan pupus. Semangat Chen memudar usai dirinya divonis menderita kanker payudara stadium akhir pada tahun 2015. Mendapat vonis tersebut, hati Chen hancur. Ia menangis seharian.

Dikutip brilio.net dari laman Straits Times pada Selasa (16/5) disebutkan dalam seminggu, ia harus melakukan kemoterapi sebanyak tiga kali. Penyakit yang diidap Chen, di Taiwan sendiri tergolong penyakit yang menjadi pembunuh utama wanita terbesar setiap tahunnya. Tak ingin menyerah begitu saja, Chen pun membagikan kisah perjuangan dalam mewujudkan impiannya ke berbagai media sosial. Kisah Chen pun menjadi viral dan banyak yang menilai Chen sebagai sosok yang inspirasional dan berani.

Chen merasa hidupnya tak berlangsung lama. Ia pun memutuskan untuk mewujudkan satu per satu impiannya. Salah satu impian yang akan ia lakukan adalah dengan mengenakan gaun pengantin. Tak sekadar mengenakan gaun pengantin, ia pun meminta seorang fotografer untuk memotretnya dalam foto prewedding. Chen menggenakan empat gaun indah selama proses pemotretan. Lokasi yang dipilih pun tak main-main, ada yang berlatar gereja, pemandangan danau, dan lain-lain. Nuansa yang tercipta dalam setiap pemotretan begitu syahdu.

Brilio.net telah menghimpun 6 hasil pemotretan prewedding yang dijalani Chen Bo-yu dilansir dari laman Straits times pada Selasa (16/5).

 

1. Chen tampak angun dengan balutan gaun merah muda.

Chen Bo-yu © 2017 brilio.net

 

2. Pernikahan identik dengan gaun putih dan bunga.

Chen Bo-yu © 2017 brilio.net

 

3. Latar pemandangan yang indah.

Chen Bo-yu © 2017 brilio.net

 

4. Meski sempat terpuruk, Chen mencoba bangkit.

Chen Bo-yu © 2017 brilio.net

 

5. Ia pun mulai mewujudkan satu per satu impiannya.

Chen Bo-yu © 2017 brilio.net

 

6. Berkat perawatan yang dijalani selama dua tahun, Chen pun mendapat hasil maksimal. Ia dinyatakan bebas kanker.

Chen Bo-yu © 2017 brilio.net