1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Aliftya Amarilisya 10 Agustus 2018 07:30

Hentikan momen pemotretan pernikahan, alasan pria ini bikin salut

Dia menjadi suami dan pahlawan di hari yang sama.

Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan acara yang digelarnya berjalan lancar sesuai dengan rencana, terlebih acara pernikahan. Akan tetapi, harus diakui bahwa terkadang keinginan ataupun rencana memang tak berjalan sesuai dengan kenyataan. Dalam realisasinya, acara yang tadinya diharapkan berjalan mulus, bukan tidak mungkin malah menjadi sedikit melenceng.

Begitulah yang terjadi dengan pasangan pengantin baru, Zac Edwards dan Cindy. Beberapa hari yang lalu, sejoli ini mengikat janji suci di Pantai Orange, Alabama, Amerika Serikat.

foto: thesun.co.uk

Sebelumnya, acara pernikahan mereka berjalan mulus sesuai rencana. Hingga pada suatu ketika, saat sesi pemotretan, sang pengantin pria terpaksa harus menghentikan momen tersebut.

Kala itu, terdapat seorang pria yang tenggelam di pantai tempat ia melangsungkan pernikahan. Didukung oleh sang istri, Zack pun menyobek kemeja yang tengah dikenakannya dan langsung berlari ke arah pria yang butuh pertolongan tersebut.

foto: thesun.co.uk

"(Waktu itu) seorang perempuan mendatangi kami dan berkata ada laki-laki yang berusaha (kembali ke tepi pantai). Tapi, dia mengalami kesulitan (berenang). Lalu, Zac mencari tempat untuk melepas bajunya, tapi aku bilang, 'kamu tidak punya waktu'," ujar Cindy kepada Fox10, seperti yang dikutip brilio.net dari The Sun, Kamis (9/8).

"Ya, lalu Cindy bilang, 'jangan khawatirkan celanamu, pergi'," timpal Zac.

Akhirnya, Zac pun menyelamatkan orang tersebut dengan memakai celana pernikahannya yang eksklusif demi menghemat waktu dan mempercepat upaya penyelamatan.

Zack mengaku bahwa saat berusaha menyelamatkan orang tersebut, arus laut sedang sangat kuat. Ia bahkan hampir ikut terseret. "Aku sampai sempat mimisan waktu itu," ucapnya.

foto: thesun.co.uk

Setelah Zack berhasil kembali ke tepi pantai bersama dengan lelaki tersebut, keduanya pun langsung menerima perawatan medis.

Usut punya usut, Zack ternyata pernah berprofesi sebagai penjaga pantai. Karenanya, ia pun tak ragu untuk melakukan upaya penyelamatan tersebut. Lebih jauh, Zack dan Cindy pun tidak mereasa bahwa pernikahan mereka menjadi buruk atas kejadian tersebut.

foto: thesun.co.uk

"Ini kisah (pernikahan) yang epik, yang bisa dan layak diceritakan kepada anak-cucu. Itu adalah hari yang sempurna. Pernikahan yang indah," jelas Zack.

"Ya, Zack telah menjadi pahlawan sekaligus suami di hari yang sama," tutur Cindy.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Ini Cara Inovatif Jepang Kelola Sungai Jadi Cantik
Pengelolaan sungai-sungai di Jepang hingga menjadi cantik dan jernih seperti saat ini membutuhkan cara-cara inovatif. Simak di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Hentikan momen pemotretan pernikahan, alasan pria ini bikin salut.
Dia menjadi suami dan pahlawan di hari yang sama.
https://www.brilio.net/cinta/hentikan-momen-pemotretan-pernikahan-alasan-pria-ini-bikin-salut-1808090.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP