Brilio.net - Pernikahan adalah momen bahagia yang dapat dirasakan oleh sepasang kekasih dan orang-orang terdekatnya. Namun, pernikahan juga bisa bikin sedih jika yang menikah adalah mantan kekasih.

Hal ini seperti yang dialami pria anggota TNI yang baru-baru ini viral karena menghadiri pernikahan sang mantan. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (3/2), momen menyedihkan tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @tiiya09 pada Selasa (2/3). Dalam video itu, sang prajurit tampak sedih hingga tak kuasa membendung air matanya.

"lama pacaran gak menjamin ke pelaminan...sabar ya mas.." tulis akun TikTok @tiiya09.

Masih mengenakan seragam TNI warna hijau loreng dengan sepatu hitam serta tas kecil di punggungnya, pria itu berusaha tegar saat datang sendirian ke pernikahan mantan.

Datang seorang diri, ia bersalaman dengan orang tua mempelai. Bahkan ia menangis melihat sang mantan kekasih sudah berada di pelaminan bersama orang lain.

Loading...

Ketika bersalaman dengan orang tua mempelai wanita yang tak lain adalah mantan kekasihnya, kesedihan tak bisa ia tutupi lagi. Anggota TNI itu memeluk erat kedua orang tua mantannya sambil menangis. Ibunda mempelai wanita juga tampak sedih karena pria itu tak berjodoh dengan sang anak.

@tiiya09

Kok nyesek #fypforyouforyoupage #fyp #Pengantin

original sound  - iis.iskandar73

Usai memeluk orang tua mantan kekasihnya, anggota TNI tersebut kaki ibu sang mantan cukup lama. Orang tua mempelai wanita pun terlihat makin sedih. Aksi yang dilakukan anggota TNI ini membuat keluarga dan tamu yang hadir turut merasakan kesedihannya. Ayah mempelai wanita tampak menepuk-nepuk pria tersebut agar ikhlas melihat mantan kekasihnya menikah dengan orang lain.