Brilio.net - Banyaknya kasus perceraian yang terjadi di kalangan selebritis maupun masyarakat belakangan ini memang cukup memprihatinkan. Pernikahan yang seharusnya menjadi sumpah setia sehidup semati harus berakhir dikala tak lagi ada kecocokan. Ujung-ujungnya, anak menjadi pihak yang paling dirugikan.

Terlepas banyaknya kasus perceraian yang kita saksikan, nyatanya masih ada beberapa pasangan yang tetap harmonis meski usia pernikahan mereka sudah terjalin puluhan tahun. Kisah sepasang kakek nenek berikut ini bisa jadi buktinya.

Amy Pennington © 2016 brilio.net / Amy Pennington

Seorang pengguna Twitter Amy Pennington mengunggah potret romantisnya kegiatan sehari-hari yang dilakukan kakek dan neneknya. Sang nenek tidak bisa merapikan rambutnya usai menjalani operasi di tangan kanannya. Namun, sang kakek dengan cekatan membantu nenek mengikatkan rambut.

Tangan renta kakek dengan terampil menari-nari di kepala nenek seakan ia sudah sering melakukannya. Sementara si nenek tampak nyaman dan memotret momen romantis tersebut.

 

Postingan Amy tersebut membuat netizen tersentuh melihat kemesraan yang ditunjukkan sepasang kakek nenek itu. Buktinya, foto itu mendapat 100 ribu Retweet dan 220 ribu Like.

"Foto ini membuatku terharu," kata @rihsthetic. "Kakek nenekku semuanya telah meninggal, postingan ini membuatku tersenyum lebar. Semoga mereka tetap bahagia," komentar @MegaMaz.