×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di bawah cahaya Aurora pria ini lamar sang kekasih, romantis abis

View Image

0

BRILIO » Cinta

Di bawah cahaya Aurora pria ini lamar sang kekasih, romantis abis

Relationship goals.

18 / 03 / 2017

Brilio.net - Seorang fotografer asal Gold Coast, Australia, Dale Sharpe, membuat banyak orang terpana melalui foto dirinya ketika melamar sang kekasih, Karlie Russel. Bagaimana tidak, aksi melamar itu ia lakukan di bawah naungan indahnya cahaya Aurora di Swedia.

Foto yang diunggah di media sosial tersebut menjadi viral dan menuai pujian dari banyak orang. Berkat aksi Dale yang dinilai romantis, tak sedikit yang menjadikan mereka sebagai relationship goals.

lamar cewek aurora © 2017 brilio.net

Tak mudah, ternyata niat Dale untuk melamar kekasihnya itu sudah tercetus tahun lalu, saat keduanya mendapat kesempatan traveling ke Islandia.

Untuk memberi kejutan saat itu ia juga telah menyiapkan sebuah cincin pertunangan senilai Rp 53,3 juta yang kemudian ia sembunyikan di dalam botol lotion. Sayangnya, saat di bandara tanpa sepengetahuan Dale, Karlie membuang botol tersebut ke tempat sampah.

Loading...

Setelah semua upayanya untuk menabung lagi dan membeli cincin baru, pemandangan indah di Norwegia itu memang pantas ditunggu. "Aurora adalah hal terbaik yang pernah kami lihat," kata Dale, Seperti yang dikutip brilio.net dari Today.

lamar cewek aurora © 2017 brilio.net

Sebelum melakukan aksinya, ia meminta Karlie untuk berpose untuk foto selfie, meskipun sempat mendapat protes jika mereka harus fokus pada pemandangan yang indah itu, Dale akhirnya berhasil berlutut di hadapan Karlie. Tak hanya mendapat sebuah foto yang indah dan sempurna, Dale juga bahagia karena Karlie menerima lamarannya.

lamar cewek aurora © 2017 brilio.net

Cerita hubungan pasangan yang bertemu lewat jejaring online pada 2010 silam itu juga menginspirasi banyak orang. Pasalnya, berkat hobi yang sama yakni pada seni fotografi, hubungan Dale dan Karlie tak hanya sekadar sebagai sepasang kekasih, tapi juga rekan bisnis sebagai fotografer serta pasangan traveling.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more