Brilio.net - Bagi kamu yang sudah cukup usia pasti mulai berpikir tentang pernikahan.  Menikah menjadi babak hidup baru bagi setiap orang. Nggak hanya soal cinta, menikah pun membutuhkan banyak kesiapan.

Kesiapan mental maupun materi juga menjadi salah satu pertimbangan seseorang sebelum menikah. Namun, tahukah kamu kalau ada perbedaan cara pandang wanita dan laki-laki saat membayangkan pernikahan? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rahasiagadis, Jumat (16/9) ternyata ada beda yang cukup membuat bikin kaget saat wanita dan laki-laki bicara soal pernikahan.

Dalam sebuah gambar ilustrasi, dijelaskan bahwa jika seorang wanita saat membayangkan pernikahan adalah menua bersama pasangannya tersebut. Saling mencintai hingga akhir hayat masing-masing, nggak sendiri lagi menghadapi hidup dan ada teman menua.

Sedangkan bagi seorang laki-laki membayangkan pernikahan identik dengan berhubungan seks atau mungkin bagaimana caranya mempunyai keturunan. Akun @rahasiagadis sendiri tidak memberi konteks yang jelas alias membebaskan para pengikutnya untuk mengartikan masing-masing. Ilustrasi ini pun sudah mendapat like lebih dari 16 ribu pengguna Instagram dan dikomentari lebih dari 1.800 orang.

bayangan pernikahan © 2016 brilio.net

foto: rahasiagadis/Instagram

'Nyahaa enggak slma.mah kayak gtu athX'D yah sma aja sperti yang fi sblh kiri dan kemauan pnya turunan mah siapa yang.gk mau atuh', tulis pemilik akun  @gergian.abis

'Kamu bikin negthink orang-orang,' tulis @fauziaulr

Selain itu, postingan ini pun dijadikan ajang untuk iseng menandai pasangan mereka. Waah, kalau menurut kamu bagaimana sobat brilio? Kamu setuju?