Brilio.net - Cara mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan bisa bermacam-macam. Banyak orang yang berani melakukannya di depan umum ada juga yang sembunyi-sembunyi. Sebab peluangnya kalau nggak diterima tentunya ditolak.

Seperti kisah pria di Sulawesi mengungkapkan rasa cinta kepada gadis yang baru dinikahinya. Pada saat acara resepsi, pria bernama Muhamad Rizal ini mempersembahkan sebuah lagu berjudul 'Melamarmu' untuk pengantin wanitanya bernama Ana Sasi Mahta Said. Keduanya selisih usia 2 tahun. Istrinya pun haru dan meneteskan air mata. Para hadirin pun ikut riuh. Tak sedikit yang berteriak histeris dibuatnya.

Video aksi ini diunggah oleh Hery Syahrullah, dengan caption panjang sebagai berikut:

"Video aksi romantis pasangan pengantin baru di BTN Tasokkoe, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, hebohkan warga, Senin (16/10/2017).

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik ini, tampak mempelai pria Muhamad Rizal S (26) menyanyikan lagu berjudul "Melamarmu" yang ditujukan untuk kekasih pilihan hatinya, Ana Sasi Mahta Said (24).
Suara merdu dan khas Rizal pun berhasil membuat penonton kagum dan teriak histeris.

Bahkan, kekasihnya Sasi sempat meneteskan air mata haru. Kedua pasangan tersebut sebelumnya tak pernah terikat status pacaran. Keberanian dan keseriusan cinta sang pria lah, yang menghantarkan keduanya menuju bahtera pelaminan. Selamat menunaikan tugas suci untuk kalian. Semoga Sakinah, Mawaddah, dan Rahmah...!!!"